Real Madrid Tak Pernah Kalah di 18 Pertandingan Kandang Terbaru Melawan Los Che

Gilabola.comPrediksi Real Madrid vs Valencia. Bertujuan untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid akan melanjutkan musim domestik mereka dengan laga kandang melawan Valencia pada Minggu (12/11) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Kehebatan Real Madrid yang sebelumnya mengalahkan Barcelona dalam duel El Clasico mereka sebelumnya seolah menguap selama pertandingan kandang mereka melawan Rayo Vallecano pada akhir pekan.

Bahkan Jude Bellingham yang selama ini menjadi andalan untuk mencetak gol tidak mampu menjadi penyelamat mereka karena sementara ada 64 persen penguasaan bola dan 22 tembakan sepanjang laga, tapi tak satu pun gol yang berhasil diciptakan.

Kegagalan untuk menang itu membuat Real Madrid kehilangan posisi mereka di puncak klasemen La Liga yang sekarang diambil alih Girona, yang unggul dua poin atas raksasa ibukota Spanyol.

Untungnya bahwa pasukan Carlo Ancelotti dengan cepat kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Braga 3-0 di kandang di Liga Champions yang memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Valencia, di sisi lain, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada berkat eksekusi penalti Pepelu di masa injury time babak pertama, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat laga di La Liga.

Saat ini Los Che, yang terus berusaha mengembalikan kebesaran mereka, masih berada di peringkat kedelapan klasemen usai menang lima kali dan kalah empat kali dari 12 pertandingan mereka.

Head to Head Real Madrid vs Valencia

  • 21 Mei 2023, Valencia 1-0 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 2 Februari 2023, Real Madrid 2-0 Valencia (Liga Spanyol)
  • 11 Januari 2023, Real Madrid 1-1 Valencia (Piala Super Spanyol)
  • 8 Agustus 2022, Real Madrid 4-1 Valencia (Liga Spanyol)
  • 19 September 2021, Valencia 1-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

Prediksi Real Madrid vs Valencia

Real Madrid punya rekor pertemuan yang bagus melawan tamu mereka ini setelah tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.

Selain itu Real Madrid juga punya rekor produktivitas yang bagus setelah mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Valencia di berbagai ajang.

Real Madrid bangkit dari hasil imbang tanpa gol mereka melawan Rayo Vallecano di Liga Spanyol dengan kemenangan 3-0 atas Braga, dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes akhirnya menunjukkan nilai mereka di depan gawang.

Kabar cederanya Kepa akan memberikan pukulan bagi Madrid dengan Thibaut Courtois masih belum kembali, dan sementara ini tidak akan menjadi laga yang mudah, kami mengharapkan kemenangan bagi tuan rumah. Skor : Real Madrid 2-1 Valencia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!