Real Madrid Tak Rela Carlo Ancelotti Pindah ke Brasil Tahun Depan

Gila Bola – Real Madrid tampaknya belum rela Carlo Ancelotti digaet Timnas Brasil tahun depan. Raksasa Spanyol itu bahkan berharap pelatihnya itu tetap bertahan di Bernabeu setelah musim ini berakhir.

Kabar ini mengemuka di sela-sela tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat bulan ini. Pembicaraan mengenai masa depan Carlo Ancelotti tampaknya memang tak pernah ada habisnya, meskipun pembicaraan mengenai transfer pelatih asal Italia itu tak membuat pekerjaannya menjadi lebih mudah.

Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) memang sudah lama menginginkan Carlo Ancelotti bergabung. Mereka kini didesak untuk segera dapatkan pelatih yang pantas menggantikan Tite.

Setelah lewati pertarungan panjang, CBF mengaku kalah dalam upayanya datangkan Carlo Ancelotti di musim panas. Namun mereka yakin, manajer itu punya komitmen untuk bergabung dengan mereka setelah kontraknya di Real Madrid selesai.

Presiden CBF, Ednaldo Rodriguez, umumkan kedatangan Ancelotti sementara menunjuk Fernando Diniz sebagai manajer tim yang baru untuk tahun depan.¬†“Bagi kami, seorang pelatih tim nasional Brasil itu bukan pelatih interim. Dia punya kontrak 12 bulan. Dia akan lakukan transisi ke Ancelotti, yang akan tiba untuk Copa America,” tandas Ednaldo Rodriguez, seperti dilansir Madrid Universal.

Pernyataan Rodriguez ini membuka pintu bagi beberapa pemain Selecao untuk mengonfirmasikan hal sama dalam wawancara mereka, termasuk bintang Real Madrid, Eder Militao.

Carlo Ancelotti Bisa Bertahan di Real Madrid Setelah Musim 2023/24

Sementara Brasil yakin Ancelotti akan datang untuk memandu mereka di Copa America 2024, Real Madrid malah terbuka untuk tetap diasuh pelatih berusia 64 tahun itu setahun lagi.

Los Merengues tengah berada dalam masa transisi dan harus membangun skuad yang akan mendominasi dunia sepak bola dalam satu dekade mendatang.

Seluruh rekrutmen yang mereka lakukan mengarah pada rencana jangka panjang, dan perubahan pelatih di tengah jalan sangat tidak disarankan.

Karena itulah, Florentino Perez dan hirarki klub punya kepercayaan yang tinggi pada Ancelotti, dan dia akan lanjutkan tugasnya sepanjang raih hasil yang positif.

Carlo Ancelotti Tak Teken Perjanjian Apapun dengan Brasil

Ancelotti tidak tanda tangani perjanjian apapun dengan Timnas Brasil yang bisa meyakinkan bahwa tim Selecao akan dapatkan jasanya musim depan. Ancelotti selalu memperlihatkan bahwa hatinya telah tertambat di Real Madrid.

Sebagai klub tempat dia bernaung saat ini, Madrid juga akan selalu memastikan kesinambungannya musim depan, dan mereka sekarang terbuka untuk melakukannya, jika hasilnya positif di musim depan.

Meski demikian, keputusan sepenuhnya ada di tangan Carletto dan tak akan ada yang tahu dengan pasti hingga musim panas 2024 tiba.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Gilabola.com, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Timnas Brasil