Real Madrid Tak Sudi Bawa Pulang Cristiano Ronaldo, Meski Karim Benzema Cedera

Harapan apapun Cristiano Ronaldo untuk bisa kembali ke Real Madrid tampaknya harus dipupus dalam-dalam karena raksasa La Liga itu tampaknya tak pernah ingin bereuni dengan mantan mereka.

Gila BolaReal Madrid tidak tertarik untuk menyelamatkan Cristiano Ronaldo dari mimpi buruknya di Manchester United dan tidak berniat untuk membawanya kembali ke Santiago Bernabeu pada Januari 2023 nanti, seperti yang diberitakan Sky.

Memang belakangan ini muncul rumor transfer kemungkinan Los Blancos untuk membawa pulang top skor sepanjang masa mereka setidaknya untuk enam bulan ke depan karena masalah kebugaran yang menghantui Karim Benzema.

Namun baik Carlo Ancelotti maupun Florentino Perez tidak tertarik untuk bisa membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada musim dingin mendatang dan tetap percaya pada proyek mereka.

Masalah Benzema

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekali lagi bahwa masalah kebugaran Karim Benzema merupakan asal muasal rumor kembalinya Cristiano Ronaldo muncul, dengan striker itu bahkan harus absen dari Piala Dunia 2022 bersama timnas Prancis karena cedera paha.

Sejak awal musim ini, pemenang Ballon d’Or 2022 itu sudah sering absen karena masalah kebugaran, berperan penting pada penurunan performa Los Blancos yang kehilangan tahta mereka di klasemen La Liga.

Ide membawa Cristiano Ronaldo selama enam bulan ke depan sebagai back up Karim Benzema mulai muncul di media, tapi Sky kini memberitakan bahwa Real Madrid cukup puas dengan Rodrygo Goes dan Eden Hazard sebagai striker cadangan.

Saga Transfer Ronaldo

Hampir dapat dipastikan bahwa masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United akan berakhir dan dia kemungkinan besar akan dipecat usai wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang menjelek-jelekkan klub dan manajer.

Pertanyaan selanjutnya adalah ke mana penyerang berusia 37 tahun itu akan pergi, dengan dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen, tapi Christian Falk dengan cepat membantah rumor tersebut.

Kepindahan ke Chelsea tampaknya yang lebih realistis dengan pemilik klub Todd Boehly kabarnya pengangum berat Cristiano Ronaldo dan tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge jika kapten Portugal itu jadi dipecat Manchester United.

Selanjutnya Bagi Madrid

Carlo Ancelotti sejak awal menegaskan bahwa dia cukup puas dengan Rodrygo Goes dan Eden Hazard sebagai back up posisi No.9 Real Madrid jika Karim Benzema tidak tersedia karena masalah kebugarannya.

Sudah lama juga raksasa La Liga menolak keras kembalinya Cristiano Ronaldo karena fokus mereka adalah pada peremajaan skuad dan hanya akan merekrut pemain jadi jika tersedia dengan harga murah atau gratis seperti David Alaba dan Antonio Raudiger.

Prioritas transfer Real Madrid saat ini, untuk lini depan, adalah Kylian Mbappe dari PSG dan/atau Erling Haaland dari Manchester City, meski mungkin keduanya tidak akan datang dalam waktu dekat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAtletico Madrid Bersedia Pinjamkan Joao Felix Januari 2023 Nanti, Siapa Minat?
SelanjutnyaStriker Muda Belanda Cody Gakpo Permalukan Kiper Chelsea, Edouard Mendy!