Real Madrid Tambah Amunisi Pemain Muda dengan Gaet Wonderkid Osasuna Berusia 13 Tahun

Real Madrid amankan transfer wonderkid berusia 13 tahun, Asier Bonel, yang akan bergabung dari Osasuna musim depan.

Gila Bola – Pesepak bola muda nan luar biasa itu rencananya akan datang ke Bernabey menjelang musim 2022/23. Ia merupakan salah satu pemain remaja berperingkat tinggi di Spanyol, di mana ia tunjukkan permainan yang terus meningkat sejak gabung dengan akademi Osasuna beberapa tahun lalu.

Diungkapkan media Spanyol, Defensa Central, yang dilansir The Hard Tackle, sebagai gelandang ia tunjukkan teknik permainan yang luar biasa dalam karir sepak bolanya yang masih seumur jagung. Bonel tampil gemilang bersama tim Cadete B dan Cadete A Los Rojillos tahun ini.

Ia semula diperkirakan akan melompat ke skuad utama Osasuna beberapa tahun ke depan. Namun, karir Bonel di klub yang bermarkas di Pamplona itu tampaknya akan segera berakhir, karena ia akan pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini.

Los Merengues terkenal kerap merekrut para pemain muda berbakat di Spanyol dan sekitarnya untuk membangun sebuah tim muda yang menelurkan banyak pemain bintang di masa mendatang. Hal itu pula yang dilakukan El Real saat mereka memiliki Iker Casillas dan Raul Gonzalez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Belum lama ini raksasa Spanyol tersebut disibukkan dengan bursa pemain Brasil, di mana mereka membidik Endrick – salah satu pemain yang sudah lama mereka incar. Namun pemantau bakat Madrid juga sibuk di Spanyol, di mana Los Blancos berhasil membawa Ferran Quetglas yang juga akan bergabung menjelang musim depan.

Asier Bonel menjadi pemain terbaru yang masuk dalam radar Real Madrid, dan dia diperkirakan akan lakukan langkah maju dengan ikuti level kompetisi berikutnya setibanya ia dari Osasuna. Wonderkid asal Spanyol yang masih berusia 13 tahun itu akan menjadi tambahan solid bagi tim muda Madrid, di mana ia diklaim akan bermain di Youth League A.

Sementara Bonal masih harus menempuh jalan panjang sebelum berpikir untuk menerobos ke skuad utama EL Real, kepindahannya ke skuad muda Los Blancos tetap menjadi awal dari sebuah mimpi untuk bermain bersama jawara Spanyol tersebut suatu hari nanti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!