Real Madrid Tampilkan Permainan Terbaik Pertama Sejak Desember

Real Madrid Tampilkan Permainan Terbaik Pertama Sejak Desember

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku sangat puas dengan penampilan timnya di Wanda Metropolitano dan kalahkan rival sekota mereka, Atletico Madrid, 3-1, Sabtu (9/2). Pelatih asal Argentina itu bahkan katakan, laga tersebut jadi penampilan terbaik skuadnya sejak Desember lalu.

Dalam laga Derby Madrid tersebut, Antoine Griezmann batalkan keunggulan Real Madrid setelah Casemiro membawa El Real unggul 1-0 di menit ke-16. Tapi, eksekusi penalti Sergio Ramos dan gol Gareth Bale kemudian membantu Real Madrid untuk meraih poin sempurna.

BACA:  Atletico Madrid Masih Dihujat, Ayah Diego Simeone Malu

Berkat kemenangan ini, Real Madrid pun bergerak menggeser Atletico Madrid di posisi dua. Kini, El Real bertengger lima poin di bawah pimpinan klasemen, Barcelona, ​​yang baru akan bermain di Athletic Bilbao pada Senin (11/2) dinihari nanti.

“Ini jadi permainan terbaik kami sejak Desember lalu, di bagian musim ini, menang melawan tim yang sangat bagus, sangat kuat dan sangat kompetitif. Itu jadi penampilan yang lengkap,” ujar Santiago Solari.

Laga Penuh Kontroversi VAR

“Kita semua sebagai sebuah tim, tapi para pemain yang menang. Penghargaan terbesar diberikan kepada mereka, karena 95 persen kemenangan ada di tangan mereka dan sisanya, kami yang mencoba membantu mereka, seperti pelatih, petugas medis, dewan pengurus, dan juga para suporter,” tambahnya.

BACA:  Latihan Atletico Madrid Lebih Ceria Usai Kalahkan Juventus
Advertisement
OLE777
OLE777

Permainan antara Atletico Madrid dan Real Madrid malam tadi penuh dengan kontroversi. VAR turun tangan untuk mensahkan gol Griezmann, tapi kemudian mengesampingkan gol Alvaro Morata karena dinilai offside.

“Para pelatih tidak melihat VAR (tayangan ulang), karena kami tidak punya monitor di bench,” kata Solari ketika ditanya pendapatnya tentang dianulirnya gol Morata tersebut.

“Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah menunggu, dan berharap untuk keputusan yang lebih baik,” tambahnya.