Real Madrid Tanpa 5 Bintangnya di Laga vs Deportivo Alaves

Real Madrid tanpa 5 bintangnya saat mereka menjamu Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) malam ini.
Real Madrid tanpa 5 bintangnya saat mereka menjamu Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) malam ini.

Gilabola.com – Walaupun Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas sudah kembali ke skuad Real Madrid di laga melawan Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) malam ini, namun El Real harus kehilangan lima pemain lainnya.

Kelima pemain yang ‘menghilang’ dari skuad Real Madrid yang tengah bertanding saat berita ini diturunkan, adalah kapten Sergio Ramos yang harus jalani suspensi, serta Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric dan Jesus Vallejo yang keempatnya tengah alami cedera.

BACA:  Thibaut Courtois Jadi Kiper No.1 Usai Jeda Internasional

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid kedatangan Deportivo Alaves yang seluruh skuadnya berada dalam kondisi prima dan tampil bagus dalam beberapa pekan terakhir ini. Berkat penampilan apik mereka, Deportivo Alaves bahkan berhasil keluar dari zona degradasi.

Alaves bahkan hampir berhasil kalahkan Barcelona di Camp Nou bulan lalu. Namun, skuad asuhan Ernesto Valverde itu berhasil bangkit dan membalikkan situasi, hingga menang 2-1.

BACA:  RB Leipzig Pastikan Incaran Real Madrid Bertahan Hingga 2020
Advertisement

Adapun Starting XI Real Madrid di laga melawan Deportivo Alaves:

Keylor Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Casemiro, Mateo Kovacic, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com