Real Madrid Target Boyong Christopher Nkunku Tahun Depan

Real Madrid target datangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig di musim panas tahun 2023.

Gila Bola – Nkunku diperkirakan akan tetap membela RB Leipzig setelah musim panas ini. Namun Madrid bisa kembali sodorkan tawarannya untuk penyerang 24 tahun itu tahun depan, jika dia lanjutkan perkembangan spektakulernya di klub Bundesliga tersebut.

Diungkapkan media Spanyol Fichajes, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Nkunku telah menjelma menjadi penyerang serba bisa yang mendominasi jalannya laga sejak ia gabung Leipzig dari PSG pada bulan Juli 2019. Pemain internasional Prancis itu semula bermain sebagai gelandang saat baru saja pindah ke Red Bull Arena, tapi ia sekarang telah menjadi salah satu penyerang terbaik di Bundesliga, bahkan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini.

Nkunku menikmati musim 2021/22 yang luar biasa, di mana ia mencetak 35 gol dan 20 assist dalam 51 penampilannya di semua kompetisi. Penampilan keren Nkunku pun menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa, dan Real Madrid berada di antaranya.

Los Blancos semula berniat merekrut Nkunku di bursa transfer musim panas ini, setelah mereka gagal amankan jasa Kylian Mbappe dari PSG. Namun, banderol Nkunku juga dirasakan sangat tinggi, sementara mereka sudah dapatkan Aurelien Tchouameni yang juga tidak murah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski demikian, Nkunku menjadi target yang layak bagi Madrid di tengah tak jelasnya masa depan Marco Asensio di Bernabeu. Namun raksasa Spanyol itu diperkirakan tak ingin luncurkan tawarannya untuk Nkunku tahun ini, karena Leipzig meginginkan bayaran 100 Juta Euro atau sekitar Rp 1,6 Triliun.

Dengan sodorkan tawaran di tahun depan, Real Madrid berharap mereka punya cukup waktu untuk benar-benar mengamati perkembangan Nkunku di Bundesliga, sebelum putuskan untuk menambah amunisi di lini serang mereka jelang musim 2023/24.

Madrid diyakini akan dihantui persaingan dalam mendapatkan tanda tangan Nkunku. Pasalnya, ia juga menjadi incaran Arsenal, Liverpool dan Manchester United, di samping sejumlah klub lainnya di Eropa. Dan, dengan harga Nkunku yang naik secara konstan, tak akan mengejutkan jika terjadi perang dalam memperebutkan tanda tangannya, jika Leipzig bisa mempertahankannya semusim lagi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!