Real Madrid Tawarkan Eden Hazard ke Klub Ini

Kebersamaan Real Madrid dengan Eden Hazard sepertinya dalam waktu dekat akan segera berakhir. Sebab, mereka diam-diam telah menawarkan sang pemain ke dua klub asal Inggris.

Eden Hazard setelah penampilannya gemilang bersama Chelsea langsung diboyong oleh raksasa Liga Spanyol pada Juli 2019. Untuk membawanya ke Santiago Bernabeu El Real harus kucurkan dana 1 triliun lebih.

Namun, pemain timnas sepak bola Belgia malah kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di Real Madrid. Selain itu ia juga kerap diganggu cedera yang cukup serius. Alhasil, membuatnya sekarang baru tampil dalam 52 pertandingan dengan mengemas 5 gol dan mencatatkan 9 assist di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Eden Hazard memang sudah pulih dari cederanya dan baru-baru ini dimainkan saat raksasa Liga Spanyol ditahan imbang 0-0 kontra Osasuna. Namun, Carlo Ancelotti juga menyebutkan pemain lain kini sudah bisa mengisi posisinya.

Dengan demikian, peluangnya untuk bermain reguler menjadi tipis dan Real Madrid sepertinya lebih memilih menguangkannya daripada tetap memeprtahankannya. Diberitakan oleh ESPN, sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Chelsea dan Newcastle United telah dihubungi oleh kubu El Real apakah tertarik untuk memboyong sang playmaker atau tidak.

Chelsea memang baru-baru ini diberitakan mau memulangkannya lagi ke Chelsea. Bahkan, klub sepak bola asal London Barat dikabarkan bersedia mengeluarkan dana sebesar 42 juta pounds atau setara 816 miliar rupiah agar bisa mendapatkan servisnya lagi.

Di sisi lain, dengan pengambilalihan klub Newcastle United kini The Magpies bakal mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bulan Januari mendatang. Hal ini jelas masuk akal karena sekarang mereka masih berada di zona merah dan pemain Real Madrid dianggap sebagai opsi yang ideal untuk direkrut.

Patut dinantikan apakah Eden Hazard bisa kembali bermain di Liga Inggris atau sebaliknya, ia tetap bertahan dengan raksasa Liga Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO