Real Madrid Tawarkan Luka Jovic ke Chelsea dan Tottenham

Real Madrid Tawarkan Luka Jovic ke Chelsea dan Tottenham

Gilabola.com – Real Madrid tawarkan Luka Jovic pada Chelsea dan Tottenham Hotspur, seiring keinginan raksasa Spanyol itu untuk melepas pemain asal Serbia tersebut musim panas mendatang.

Jovic menjadi salah satu marquee player El Real yang baru mereka datangkan musim panas lalu dari Eintrach Frankfurt. Sayangnya, pemain yang bersinar di Bundesliga itu hanya mencetak dua gol di semua kompetisi yang dilakoni Madrid musim ini.

Di tengah penampilannya yang tak sesuai harapan, Jovic juga membawa dirinya sendiri ke dalam masalah pekan lalu, setelah ia malah pulang ke Serbia saat harus lakukan karantina.

El Real telah mengkarantina seluruh pasukan mereka setelah seorang pemain di tim bola basket Madrid dinyatakan positif virus corona. Jovic diberi izin untuk meninggalkan isolasi diri untuk terbang pulang ke Serbia. Tapi, mereka tak suka saat mengetahui bahwa pemain 22 tahun itu mengabaikan perlindungan dirinya sendiri saat berada di negaranya.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Striker Real Madrid yang kerap hangatkan bangku cadangan itupun dipaksa meminta maaf akibat sikapnya yang ceroboh.

“Saya sangat menyesal, beberapa orang tidak lakukan pekerjaan mereka secara profesional dan tak memberi saya instruksi tentang bagaimana saya harus bersikap saat isolasi. Di Spanyol saya diizinkan pergi ke apotek dan supermarket, yang tidak terjadi di sini,” ujar Jovic, seperti dilansir Metro.

Terlepas dari upaya Jovic untuk menyalahkan orang lain, Madrid tetap ingin melepas pencetak gol yang punya kinerja buruk tersebut pada musim panas mendatang. Chelsea dan Tottenham sebelumnya sempat memburu tanda tangan Luka Jovic, sebelum ia akhirnya gabung Bernabeu musim panas lalu.

Kini, duo klub Liga Premier itu akan diberi kesempatan untuk merekrutnya pada akhir musim ini. Namun, upaya El Real untuk melepas Jovic mungkin menjadi rumit akibat terjadi pandemi saat ini.

Kompetisi sepakbola saat ini tengah ditangguhkan di Inggris dan Spanyol, di mana pertandingan yang ditunda diperkirakan baru akan dimainkan pada musim panas. Hingga saat ini, para pemain Real Madrid juga masih jalani karantina di rumah masing-masing.

Pelatih kedua klub, Frank Lampard dan Jose Mourinho, memang sedang merencanakan transfer besar-besaran di akhir musim ini untuk tim mereka masing-masing, tapi pembukaan jendela transfer mungkin tertunda setelah Liga Premier mengumumkan penangguhan musim ini telah diperpanjang setidaknya hingga 30 April mendatang.