Real Madrid Tekad Borong Tiga Bintang Sekaligus Tahun Depan

Gilabola.com – Real Madrid bertekad memborong tiga pemain terbaik di dunia sekaligus pada musim panas mendatang.

Pelatih Carlo Ancelotti berharap klubnya bisa datangkan bintang PSG Kylian Mbappe – yang sebenarnya tinggal selangkah lagi gabung Bernabeu di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, striker Borussia Dortmund Erling Haaland dan playmaker Manchester United, Paul Pogba.

Diungkapkan Marca, seperti yang dilansir SportBible, Los Blancos menargetkan Mbappe akan datang ketika kontraknya di PSG selesai pada bulan Juni tahun depan, dan Haaland mengikutinya setelah itu, karena pemain itu juga ingin bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Artikel itu juga mengklaim, transfer yang dilakukan Real Madrid musim depan kemungkinan juga akan melibatkan Pogba, walaupun faktanya dia berusia lebih tua dibandingkan profil pemain yang dicari Ancelottu maupun staf kepelatihannya. Seperti Mbappe, kontrak mantan bintang Juventus itu juga akan selesai di tahun 2022.

Sementara kehadiran Haaland akan membawa amunisi baru yang sangat dibutuhkan Madrid, Mbappe dan Pogba diyakini akan meningkatkan chemistry di skuad Ancelotti, karena keduanya bermain padu di Timnas Prancis.

Kedua pemain ini mencetak gol di Piala Dunia 2018, dan saat ini sama-sama tengah  bertugas di skuad Didier Deschamps, di mana Pogba dan Mbappe jadi andalan Les Bleus di laga imbang 1-1 melawan Bosnia-Herzegovina.

Sudah bukan rahasia lagi, Real Madrid telah berusaha sekeras mungkin datangkan Mbappe di bursa musim panas tahun ini. Mengakuinya sebagai ‘pemain luar biasa’, Ancelotti umumkan dua tawaran yang disodorkan klubnya untuk mantan penyerang Monaco tersebut – salah satunya di hari terakhir bursa transfer, tapi PSG tak bergeming.

Sementara tak ada tawaran yang mereka sodorkan untuk Haaland dan Pogba, spekulasi mengenai masa depan kedua pemain itu tetap berkembang. Menurut laporan Daily Star, sudah ada ‘pra-kesepakatan’ antara Madrid dan Dortmund terkait transfer bintang Norwegia tersebut untuk gabung Bernabeu tahun depan.

Sementara itu Manchester Evening News melaporkan, presiden Madrid Florentino Perez telah memberi tahu United mengenai rencana mereka untuk memboyong Pogba ke Spanyol dalam 12 bulan ke depan.

Bersama manajer papan atas dunia dan tim yang dipenuhi banyak pemain yang berusia lebih muda serta lebih dinamis dibandingkan tim yang mereka miliki beberapa tahun terakhir lalu, Real Madrid tampaknya akan menjadi klub sempurna bagi trio pemain luar biasa ini dalam lanjutkan karir sepak bola mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO