Real Madrid Tepok Jidat, Gareth Bale Cedera Lagi!

Gilabola.com – Real Madrid tak bisa mainkan Gareth Bale di laga melawan Celta Vigo, Senin (13/9) dini hari, setelah ia berulang kali alami rasa sakit di bagian otot pahanya.

Bintang internasional Wales yang baru saja merasakan kebangkitan bersama skuad Los Blancos, sebenarnya kembali dari tugas di tim nasional dalam kondisi yang benar-benar bugar. Hanya saja, dia merasakan sakit di bagian otot paha kanannya, hingga tak mungkin bermain akhir pekan ini.

Dengan sangat terpaksa, dia tak dimasukkan dalam skuad untuk matchday kontra Celta setelah tertatih-tatih keluar dari sesi latihan dengan bagian paha kanannya yang tampak terbungkus perban.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal di tiga pertandingan awal di musim ini, Carlo Ancelotti mempercayainya untuk bermain sebagai starter. Hasilnya, penampilannya tak mengecewakan, bahkan Bale mencetak gol cepat saat Real Madrid bermain imbang 3-3 di kandang Levante.

Bale kembali ke Madrid musim ini setelah ia dipinjamkan ke bekas klubnya, Tottenham Hotspur, dan kebangkitannya di Bernabeu menjadi sesuatu yang mengejutkan setelah ia santer diberitakan akan tinggalkan raksasa Spanyol tersebut.

Bangkitnya karir Gareth Bale di Madrid juga dibarengi dengan kebaikan yang didapatkannya bersama Timnas Wales. Pasalnya, ia juga dipercaya menjadi starter di semua laga Kualifikasi Piala Dunia yang digelar The Dragons pekan lalu.

Meski demikian, bintang Real Madrid itu yang mencetak hattrick untuk negaranya dalam kemenangan di Belarus itu, tak mampu menyarangkan si kulit bundar dalam laga kandang yang mengecewakan melawan Estonia, karena pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol.

Diungkapkan Mirror, pertandingan melawan Celta Vigo dini hari nanti akan menjadi pertandingan pertama Madrid di Santiago Bernabeu, setelah stadion itu sempat ditutup karena direnovasi sejak bulan Maret 2020 dan baru bisa digunakan kembali setelah 559 hari.

Dan, jika cedera tersebut memaksa pemain berusia 32 tahun itu untuk absen selama satu bulan atau lebih, maka dia akan melewatkan TUJUH PERTANDINGAN penting yang dilakoni El Real bulan ini, termasuk dua pertandingan Liga Champions.

Bintang Real Madrid itu pastinya juga tak akan cukup fit untuk membela Timnas Wales di jeda internasional bulan Oktober. Saat itu, Wales akan bertemu Republik Ceko pada 8 Oktober – sebuah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia yang sangat penting, yang akan diikuti dengan laga kontra Estonia pada 11 Oktober 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO