Real Madrid Terancam Dimanfaatkan Paul Pogba

Gilabola.com – Real Madrid terancam dimanfaatkan Paul Pogba untuk keuntungannya sendiri. Klub Liga Spanyol itu baru dikomentari saudara sang pemain.

Real Madrid kembali ditanyakan kepada saudara Paul Pogba, Mathias Pogba. Ia ditanya tentang kemungkinan saudaranya pindah ke raksasa La Liga tersebut.

Mathias mengatakan bahwa semua orang tahu bahwa sang gelandang Manchester United dapat memanfaatkan Los Blancos dan Zinedine Zidane di tengah hubungan dengan raksasa La Liga tersebut. Pogba dilaporkan masih menjadi target Madrid, yang ingin membawa sang bintang ke Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada tanggal 2 September.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Red Devils dilaporkan Be Soccer semakin dekat dengan pemecahan rekor transfer €222.000.000 yang dibayarkan Paris Saint-Germain untuk Neymar di 2017 silam. Mathias Pogba yang bermain di tingkat keempat sepak bola Spanyol lantas ditanya tentang masa depan pemenang Piala Dunia Perancis itu.

“Saya tidak tahu juga ya, saya toh tidak ada di dalam Bernabeu. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya,” ujar Mathias Pogba ketika ditanya apakah kepindahan saudaranya ke Madrid masih mungkin terjadi.

Real Madrid harus diskusi dengan Manchester United soal Pogba

“Kondisinya baik-baik saja, seperti biasalah. Tidak ada yang mengharapkan saya untuk mengatakan sesuatu yang buruk tentang United. Dia adalah seorang profesional dan sekarang lagi ada di sana.”

“Masa depan dia? Hal ini tergantung pada klub: bahwa Manchester ingin menjual dan bahwa Madrid ingin membeli. Ini adalah bisnis belaka. Semua orang tahu bahwa saudaraku bisa memanfaatkan ketertarikan Los Blancos dan Zidane. Mereka yang harus bicara adalah Madrid dan Manchester United saja untuk membahas hal ini.”

“Saya tidak tahu harus berkata apa… Zidane selalu berbicara baik soal adikku, itu suatu kehormatan,” lanjutnya. Paul Pogba, yang datang dari Juventus pada 2016, telah menghasilkan dua assist dalam tiga pertandingan untuk Setan Merah Musim ini.

Skuad Zidane sendiri awal pekan depan, Senin (2/9) pukul 02.00 WIB akan melawan kubu Villareal. Mereka di akhir pekan kemarin baru meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Valladolid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO