Real Madrid Terancam Masuk Pusaran Kasus Cristiano Ronaldo

Berita Bola - Masalah yang dihadapi oleh Cristiano Ronaldo sepertinya memang masih akan membuat Real Madrid terbawa-bawa.
Gilabola.com - Masalah yang dihadapi oleh Cristiano Ronaldo sepertinya memang masih akan membuat Real Madrid terbawa-bawa.

Gilabola.com – Saat sudah move on dari Cristiano Ronaldo, raksasa Liga Spanyol Real Madrid malah terancam masuk pusaran kasus dugaan pemerkosaan Ronaldo. Hal ini jelas bisa memperumit masalah yang sudah ada.

Pihak kuasa hukum Ronaldo kini diklaim lagi berencana ikut bawa-bawa nama Real Madrid atas kasus perkosaan terhadap Kathryn Mayorga yang dituduhkan ke kliennya. CR7 akan ungkap bukti bahwa ia didesak Los Blancos untuk berikan uang kompensasi kepada Mayorga agar menarik laporan di kepolisian Las Vegas pada 2010.

Kasus perkosaan yang diklaim itu sendiri konon terjadi pada tahun 2009 di salah satu hotel di Las Vegas. Ronaldo dikabarkan memberikan uang ‘tutup mulut’ kepada Mayorga sebesar US$375 ribu. Calcio Mercato memberitakan jika kuasa hukum Ronaldo kabarnya bakal ungkap jika dalang di balik ‘sogokan’ terhadap Mayorga itu adalah Real Madrid.

BACA:  Hasil Young Boys vs Juventus Skor 2-1, Ronaldo Gagal Tambah Golnya

Kuasa hukum Ronaldo tuding Madrid sebagai yang punya ide soal surat perjanjian rahasia pada 2010 agar Mayorga mencabut laporannya ke pihak kepolisian di Las Vegas. Hal itu ia klaim Madrid lakukan supaya nama Ronaldo tak tercemar saat itu.

Cristiano Ronaldo diduga dalam tekanan

Sumber Correio de Manha juga kabarkan jika Cristiano Ronaldo kini punya pengacara baru, Peter S. Christiansen. Tim pengacara itu berupaya mengungkap fakta baru bahwa kliennya itu dalam keadaan di bawah tekanan dari Real Madrid untuk teken surat kesepakatan ide mereka.

Advertisement
OLE777
OLE777

Disebutkan juga Ronaldo sebenarnya sudah menegaskan tak bersalah dan tak mau berkompromi sekali pun korban mengadukannya ke polisi pada saat itu. Belakangan hal ini hadir lagi setelah Mayorga ajukan dokumen ke pengadilan untuk membatalkan perjanjian dan melaporkan peristiwa yang dialaminya sembilan tahun lalu kepada Kepolisian Las Vegas.

BACA:  Mohamed Salah Bisa Tarung Lawan Cristiano Ronaldo di 16 Besar Liga Champions

Der Spiegel juga sempat memuat dokumen yang diduga merupakan kesepakatan agar Mayorga tak membocorkan hal ini dengan kompensasi uang US$375 ribu. Pengacara Ronaldo, Christiansen, menegaskan jika dokumen yang disertakan Der Spiegel dalam berita di media itu tidak benar.