Real Madrid Terancam Tak Bisa Boyong Winger 30 Tahun

Gila Bola – Peluang Real Madrid membawa salah satu pemain sayap Manchester City pada bursa transfer musim panas sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, sang pemain memberikan isyarat ingin terus bermain di Liga Inggris.

Nama Riyad Mahrez mulai dikenal ketika dirinya berhasil membantu Leicester City menjuarai Liga Inggris 2015/2016. Sang pemain pun usai itu melanjutkan karier sepak bola ke Manchester City. Tampil di bawah arahan Pep Guardiola sejatinya penampilan sang pemain cukup baik, namun musim ini kesempatan bermain reguler terbatas.

Alhasil, membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti yang diberitakan oleh The Telegraph, kalau Riyad Mahrez merupakan pemain yang diinginkan oleh Zinedine Zidane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam laporan itu menjelaskan raksasa Liga Spanyol bukan menjadi satu-satunya tim yang menginginkan Riyad Mahrez. Pasalnya, PSG dan Borussia Dortmund diam-diam juga terus memantau perkenbangannya di Etihad Stadium.

Terus dihubungkan dengan Real Madrid, akhirnya pemain internasional Aljazair itu buka suara dan mengungkapkan belum tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola di liga lain.

Berbicara kepada Canal+, Riyad Mahrez mengatakan ketika berada di kompetisi Liga Perancis dirinya hanya ingin bermain untuk Le Havre. Akan tetapi, sejak pindah ke Inggris, sang pemain memberikan sinyal ingin mengakhiri kariernya di Liga Inggris.

Pemain bola berusia 30 tahun itu menjelaskan yang membuatnya betah di Liga Inggris lantaran suka dengan kompetisinya yang kompetitif. Bidikan Real Madrid itu pun memberikan isyarat belum tergoda untuk bermain di Liga Spanyol atau liga lain.

Namun, Riyad Mahrez juga mengungkapkan apa pun semuanya masih bisa terjadi dalam sepak bola. Kendati demikian, prioritasnya saat ini adalah bermain di Liga Premier.

Sebagai informasi, pemain incaran Real Madrid itu sudah memenangkan dua trofi Liga Inggris dengan dua klub yang berbeda. Musim ini, dirinya bermain dalam 40 laga di semua kompetisi dengan mengemas 10 gol dan menyumbang 7 assist.