Real Madrid Terancam Tak Bisa Pulangkan Strikernya

Gila Bola – Real Madrid pada bursa transfer nanti berpotensi kehilangan salah satu pemain lini depannya yang masih berusia 23 tahun.

Pemain yang dimaksud adalah Borja Mayoral. Dia sendiri sejatinya merupakan jebolan akademi raksasa Liga Spanyol, namun minim kesempatan bermain di tim utama. Alhasil, El Real memutuskan untuk meminjamkannya ke berbagai klub di Eropa.

Musim ini, Borja Mayoral dipinjamkan Real Madrid ke AS Roma. Dan menariknya, ketika bermain untuk klub papan atas Liga Italia pemain bola asal Spanyol itu catatan golnya meningkat. Tercatat dalam 32 pertandingan sang pemain mampu mengemas 13 gol di semua kompetisi. 6 di antaranya dia ciptakan di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara Borja Mayoral dipinjam sampai Juni 2022 mendatang. Artinya, setelah kompetisi 2021/22 berakhir dirinya harus kembali ke raksasa Liga Spanyol.

Namun, Alejandro Camano berharap agar Borja Mayoral tidak kembali ke Real Madrid lagi dan dia optimis kliennya juga ingin bertahan di AS Roma.

Berbicara kepada Calciomercato.it., Alejandro Camano mengatakan jika Borja Mayoral harus bertahan di AS Roma. Dia pun berharap agar kliennya juga memiliki pemikiran yang sama dengannya. Selain itu, sang agen menjelaskan kalau dia adalah salah satu pemain muda terbaik akademi Si Putih.

Bahkan Alejandro menyebutkan jika Borja Mayoral mirip dengan striker berpengalaman Real Madrid yakni Karim Benzema. Namun, dia menyayangkan ketika masa mudanya sang striker malah lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Akan tetapi, dia menilai kliennya sudah menemukan klub yang tepat dengan AS Roma. Menurutnya, dia telah berhasil membuat para fans i Giallorossi terkesan lewat penampilannya.

Oleh sebab itu, sang agen berharap agar Borja Mayoral tidak kembali lagi ke Santiago Bernabeu dan bertahan di AS Roma dengan kontrak permanen.

Selain Borja Mayoral, kubu Real Madrid di musim ini juga meminjamkan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt.