Real Madrid Ternyata Dibalik Pogba Mau Ikut Tur MU

Real Madrid Ternyata Dibalik Pogba Mau Ikut Tur MU

Gilabola.com – Real Madrid ternyata ada dibalik perubahan sikap Paul Pogba. Atas jasa klub Liga Spanyol itu, ia berbalik mau ikutan tur pramusim Manchester United.

Real Madrid telah membuat permintaan khusus kepada target mereka Paul Pogba sebelum bergabung dengan tur pramusim Manchester United di Australia dan Timur jauh. Solskjaer sempat cemas Pogba tidak akan ikut tur setelah agennya Mino Raiola mengkonfirmasi bahwa ia menginginkan transfer, dengan spekulasi mengerucut pindah ke Real atau Juventus.

Tapi Pogba akhirnya mau juga melakukan perjalanan dengan skuad Ole Gunnar Solskjaer, meskipun dipahami posisi transfer gelandang tidak berubah, dan klub mengakui mereka mungkin dipaksa untuk menjual pemain mereka senilai £150.000.000.

Kini Mirror melaporkan jika sebenarnya kubu Los Blancos yang mengatakan kepada Pogba untuk pergi tur, sehingga jelas jika klub La Liga itu tidak ingin sang pemain menyebabkan masalah bagi kubu The Red Devils. Pogba adalah salah satu 28 orang yang terbang ke Perth pada hari minggu untuk memulai tur Australia selama dua setengah minggu dan tempat lainnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut publikasi Spanyol AS, raksasa La Liga itu tidak ingin ada konflik dengan United yang bisa menggagalkan perundingan, terutama dengan ancaman raja Serie A Juventus juga tertarik pada mantan pemainnya.

Real Madrid dapat perlawanan dari Manchester United

Bos Real Zinedine Zidane melihat penandatanganan sesama orang Prancis sebagai landasan rencananya untuk mengembalikan klub ke level atas kembali, baik di dalam negeri dan di Liga Champions. Namun, mereka hanya memiliki sedikit dorongan dari United, yang telah secara terbuka menyatakan bahwa Pogba tidak untuk dijual dan merupakan bagian dari rencana Solskjaer untuk musim depan.

AS mengatakan jika Real yang mendesak Pogba untuk memulai bola bergulir dengan menyatakan jika dirinya ingin pindah. Selama acara promosi di Jepang, Pogba pernah berkata: “Sekarang bisa menjadi waktu yang baik untuk memiliki tantangan baru di tempat lain.”

“Saya telah di Manchester selama tiga tahun dan telah melakukan yang besar. Beberapa waktu yang baik dan beberapa waktu yang buruk, seperti pemain lainnya.”

Ia sempat tidak tertarik ke Los Blancos dan melirik Juventus. Keberadaan Cristiano Ronaldo di kubu Nyonya Tua menjadi salah satu pertimbangan Pogba tertarik pada Juve.