Real Madrid Tertarik Hidupkan Karir Pemain Tersisih Manchester United Ini

Gelandang Belanda Donny van de Beek nyaris bergabung dengan Real Madrid di masa lalu dan situasinya di Manchester United saat ini bisa membawanya untuk akhirnya berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Pada awal tahun 2020, Real Madrid nyaris menyegel kesepakatan transfer untuk Donny van de Beek, yang tampil mengesankan bersama Ajax Amsterdam, sayangnya bahwa masalah pandemi virus corona akhirnya membatalkan kesepakatan transfer apapun untuk terwujud.

Situasi itu dimanfaatkan oleh Manchester United yang akhirnya membayar Rp 678 Milyar kepada klub Eredivisie itu dan transfer ini membawa ekspektasi besar di Old Trafford untuk melihat gelandang Belanda bisa berpadu bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa dia malah akhirnya dibeli untuk diabaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, dengan di musim ini dia juga baru tampil selama 16 menit di Premier League, membuatnya mulai banyak dikaitkan dengan kepindahan dari The Theatre of Dreams.

Ada banyak klub yang mulai tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu termasuk duo rival Premier League Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers. Kini Real Madrid menjadi nama terbaru yang siap untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan bintang Ajax Amsterdam itu.

Donny van de Beek memiliki kontrak dengan Manchester United hingga 30 Juni 2025, tapi kurangnya menit bermain membuat harganya bisa mengalami penurunan yang signifikan, sesuatu yang membuat Los Blancos tertarik melakukan kesepakatan.

Memang raksasa ibukota Spanyol ingin berinvestasi pada pemain lini tengah saat mereka terus berusaha mencari suksesor bagi gelandang veteran Kroasia Luka Modric, yang saat ini sudah berusia 36 tahun dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO