Real Madrid Tetap Belum Lengkap Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid Tetap Belum Lengkap Tanpa Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Real Madrid tetap belum lengkap tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol. Kedatangan Zinedine Zidane hanya setengah melengkapi mereka.

Hal menarik itu setidaknya menurut pendapat Jorge Mendes saat bahas kehebatan Cristiano Ronaldo. Sang pemain ia akui kadung menjadi motor penggerak Real Madrid untuk empat kali titel Liga Champions mereka selama lima tahun.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang pemain nomor 7 kadung melekat lama dengan Los Blancos dan klub La Liga tersebut langsung berantakan saat ia tinggalkan. Saat Madrid masih berusaha memperbaiki diri, Ronaldo malah jadi superstar termasuk saat cetak tiga gol lawan Atletico Madrid.

“Dia itu (Ronaldo) adalah pemain legenda hidup yang epik,” puji sang agen melalui La Gazzetta dello Sport. “Dia adalah pemain terhebat dalam sejarah dunia bola dan sudah ia buktikan sendiri. Dia itu Alien.”

Real Madrid melempem tanpa Cristiano Ronaldo

“Dia juga sudah membuat perbedaan di Inggris dan kemudian dirinya menjadi pemain terbaik yang pernah ada di Los Blancos. Madrid adalah klub yang tidak bisa berbuat banyak tanpa Ronaldo.”

“Ronaldo adalah bintangnya selama empat titel juara di Liga Champions selama lima tahun. Sekarang waktunya ia menorehkan sejarah lainnya bersama Juventus,” pungkasnya.

Madrid sendiri tengah berusaha mensyukuri nikmat terbaru mereka dengan kepulangan Zinedine Zidane. Meski belum langsung kembali seperti sedia kala, namun moril tempur para pemainnya sudah kembali naik bersama Zizou. Mereka juga berpeluang menang besar untuk laga selanjutnya dalam 11 laga tersisa di La Liga.