Real Madrid Tetap Tak Mau James Rodriguez Meski Raih Paspor Spanyol

Real Madrid Tetap Tak Mau James Rodriguez Meski Raih Paspor Spanyol

Gilabola.com – Real Madrid tetap tak mau James Rodriguez meski ia telah meraih paspor Spanyol. Klub Liga Spanyol itu inginkan pemain lain.

Real Madrid benar-benar tidak tertarik untuk diperkuat James Rodriguez lagi. Sang pemain telah mendapatkan paspor Spanyol, namun tetap saja tidak mendapatkan tempat untuk kembali ke Madrid.

Los Blancos tetap tidak menginginkan sang pemain meski Zinedine Zidane telah kembali sebagai pelatih. Sepertinya klub masih ingat masa terakhir sang pemain gagal memenuhi harapan Zidane di laga final Liga Champions 2017 saat lawan Cardiff.

Real Madrid pikirkan lawan Leganes daripada masalah James Rodriguez

Jika dirasa masih kurang, James juga terancam posisinya sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen jika Eden Hazard jadi datang. James sudah jelas tidak betah lagi main di Bavaria, dan Niko Kovac juga tidak menginginkan sang pemain di timnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tidak diharapkan di Madrid dan Bayern Munchen, James kini hanya bisa memikirkan opsi lompat ke Juventus saja. Klub Serie A itu juga telah memperlihatkan ketertarikan pada James. Peluang reuni dengan Cristiano Ronaldo bisa menjadi pertimbangan meski artinya akan kalah pamor juga di sana.

Zinedine Zidane dan skuad Los Blancos sendiri tengah tidak sabar untuk bisa mendapatkan kemenangan terkini mereka saat lawan kubu Leganes di ajang La Liga. Kedua tim akan bertanding di kandang Leganes pada hari Selasa enam belas April, jam dua dini hari pekan depan. Mereka masih diunggulkan untuk menang skor tipis lawan kubu Leganes dalam pertemuan kali ini.

Peluang kemenangan Los Blancos bermain di angka 60% berbanding peluang 17% menang lawan mereka. Peluang laga bakal berakhir imbang ada di kisaran angka 23% saja.