Real Madrid Tetapkan Harga Jual untuk Ceballos

Gilabola.com – Real Madrid sudah tidak membutuhkan Dani Ceballos lagi dan ingin menjualnya di bursa transfer musim panas ini dengan harga yang cukup tinggi.

Dalam dua musim terakhir sang pemain telah menghabiskan karier sepak bolanya di Arsenal dengan status pinjaman. Ia pun bermain dalam 77 penampilan untuk klub papan atas Liga Inggris dan The Gunners memutuskan untuk tak mempermanenkannya.

Alhasil, Dani Ceballos kembali lagi ke Real Madrid. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 24 tahun diyakini tak akan masuk dalam rencana Carlo Ancelotti untuk musim 2021/22 mendatang. Meski musim depan kemungkinan besar sang pemain tidak akan memperkuat raksasa Liga Spanyol, namun tetap diminati oleh sejumlah klub seperti AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan ABC, raksasa Liga Spanyol tidak membutuhkan Dani Ceballos lagi. Bahkan mereka juga telah menetapkan harga jual sang pemain sebesar 40 juta euro atau sekitar 678 miliar rupiah. Sedangkan laporan itu juga menyebutkan harga yang sudah ditetapkan bisa membuat Rossoneri tidak akan mengejar tanda tangannya lagi.

Sebagai informasi, sang pemain bergabung dengan Real Madrid dari Real Betis pada 2017. Pada dua musim pertamanya sang pemain bermain dalam 56 pertandingan dan mencetak 5 gol.

Meski dua musim terakhir dipinjamkan ke Arsenal, namun sang pemain mampu memberikan gelar juara untuk klub sepak bola asal London Utara. Tercatat ia berhasil mempersembahkan trofi Piala FA 2019/2020.

Sementara di Real Madrid, Dani Ceballos berhasil memenangkan Piala Super Spanyol 1 kali dan 2 kali menjuarai gelar Piala Dunia Antarklub. Kini kontraknya di Santiago Bernabeu tinggal menyisakan dua musim lagi. Akankah dengan tawaran yang ditetapkan oleh raksasa Liga Spanyol ada klub yang tertarik memboyongnya selain AC Milan. Sedangkan sang pemain sendiri saat ini mengalami cedera engkel ketika memperkuat Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO