Real Madrid Tetapkan Harga Jual untuk Gelandang 19 Tahun

Harapan Liverpool membawa Eduardo Camavinga dari Real Madrid kini terbuka lebar. Pasalnya, Los Blancos sudah memberitahu harga jual sang pemain.

Pemain sepak bola berusia 19 tahun baru bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada Agustus 2021 dari Rennes. Ia digadang-gadang bakal menjadi pemain masa depan El Real usai penampilannya yang mengesankan di Liga Perancis. Apalagi bisa bermain sebagai gelandang sentral dan bertahan.

Sayangnya, Eduardo Camavinga kesulitan untuk tampil reguler bersama Real Madrid. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti baru bermain 20 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol musim ini. Di Liga Spanyol saja sang pemain baru tampil 5 kali sebagai starter.

Tak ayal, sang pemain dikabarkan telah frustasi dengan menit bermain yang diberikan oleh Don Carlo bersama Si Putih. Diberitakan oleh El Nacional, dampak menit bermain yang masih terbatas membuat Camavinga mempertimbangkan untuk meninggalkan Los Blancos dan Liverpool siap menampungnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Real Madrid sejatinya mau mempertahankan pemain sepak bola asal Perancis di Santiago Bernabeu, namun mereka juga bersedia melepasnya. Kabarnya, mereka mematok sebesar 46 juta pounds atau setara 902 miliar rupiah. Jika laku terjual, maka Si Putih akan untung sebesar 235 miliar rupiah dari hasil penjualannya.

Sedangkan yang bikin Eduardo Camavinga masih sulit bermain reguler bersama raksasa Liga Spanyol karena Ancelotti lebih sering memainkan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Menariknya, meski usianya tak muda lagi tetapi nama pertama tetap diharapkan bertahan di Bernabeu semusim lagi.

Dengan demikian, langkah Real Madrid untuk melepas Camavinga sepertinya sudah tepat. Tapi, semuanya tergantung pada Liverpool apakah bersedia menggelontorkan dana besar untuk jebolan akademi Rennes pada musim panas 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!