Real Madrid Tidak Akan Korbankan Aurelien Tchouameni Untuk Jude Bellingham

Gila BolaReal Madrid tidak berencana untuk menjual Aurelien Tchouameni untuk mendanai transfer Jude Bellingham musim panas ini di tengah awal yang lambat dari gelandang Perancis tersebut.

Pemain berusia 23 tahun datang dengan harga yang luar biasa mahal, mencapai Rp 1,4 Trilyun di musim panas lalu untuk membuat Los Blancos menangkal minat dari berbagai klub top Eropa lainnya seperti Barcelona dan Liverpool.

Dia didatangkan dari AS Monaco dan dikontrak hingga Juni 2028 mendatang saat dia disiapkan sebagai pengganti jangka panjang Casemiro, namun dia sejauh ini memiliki awal yang lambat di Santiago Bernabeu.

Tchouameni Dipertahankan

Ada pertanyaan atas masa depan Aurelien Tchouameni saat Real Madrid akan membutuhkan biaya besar untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di musim panas mendatang.

Namun media Spanyol AS memberitakan bahwa pihak Los Blancos tidak berencana menjual gelandang internasional Perancis untuk mendanai serangan transfer pemain berusia 19 tahun berkebangsaan Inggris.

Real Madrid memiliki minat serius untuk bisa mendatangkan Jude Bellingham karena mereka ingin meremajakan opsi di lini tengah, tapi transfer apapun tidak akan mengorbankan Aurelien Tchouameni yang juga diharapkan akan menjadi pilar masa depan klub.

Biaya Mahal

Memang keraguan atas masa depan Aurelien Tchouameni cukup wajar karena Real Madrid akan membutuhkan biaya besar jika mereka ingin mengontrak Jude Bellingham di musim panas mendatang.

Kabarnya dibutuhkan biaya mencapai Rp 2,4 Trilyun dalam paket biaya transfer, gaji pemain dan komisi agen, biaya yang bahkan membuat Liverpool sudah mundur dari perburuan bintang Borussia Dortmund itu.

Padahal sebelumnya The Reds disebut-sebut sebagai penantang terkuat bagi Real Madrid untuk mendatangkan Jude Bellingham dan sekarang raksasa ibukota Spanyol sudah kekurangan satu pesaing untuk transfer gelandang 19 tahun itu.

Peremajaan Lini Tengah

Real Madrid sudah mengontrak dua gelandang muda menjanjikan di dua tahun terakhir, membawa duo bintang Perancis secara beruntun yakni Eduardo Camavinga dan kemudian Aurelien Tchouameni.

Keduanya sejauh ini belum benar-benar tampil maksimal saat Los Blancos masih menunjukkan ketergantungan besar pada Luka Modric dan Toni Kroos, yang masih diandalkan Carlo Ancelotti di laga-laga besar dan krusial.

Tapi kedua legenda itu sudah mendekati akhir karir mereka dan itu membuat Real Madrid menjadikan peremajaan lini tengah menjadi salah satu prioritas mereka, selain mencari pengganti jangka panjang Karim Benzema.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!