Real Madrid Tidak Akan Menjual Raphael Varane

Real Madrid Tidak Akan Menjual Raphael Varane

Gilabola.com – Real Madrid tidak akan menjual Raphael Varane di bursa transfer. Hal itu dipastikan pelatih klub Liga Spanyol itu sendiri, Zinedine Zidane.

Hasil memalukan lawan Rayo Vallecano ikut memanaskan masa depan beberapa pemain Real Madrid, termasuk Raphael Varane. Pemain bertahan itu terus dikaitkan dengan klub lain, namun Zinedine Zidane membantah dan jamin Varane tidak akan kemana-mana dari Los Blancos.

Telah berusia dua puluh enam tahun, Varane terus dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United. Masa bakti delapan musim berseragam Los Blancos semakin mendapatkan cobaan berat bagi dirinya.

Real Madrid siap tatap musim depan bersama Raphael Varane

Tidak banyak berbicara soal masa baktinya, Varane sadar jika kontraknya hanya akan berlaku hingga tahun 2022 mendatang. Terusik dengan semua kabar yang ada, Zidane menegaskan jika sang pemain setia akan terus ada di Santiago Bernabeu hingga musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Hal baik dalam musim final kali ini adalah Varane akan tetap ada di sini,” ujar Zidane saat sesi wawancara usai laga kekalahan Los Blancos lawan Rayo skor 1-0 tersebut.

Zidane memang berjanji akan mendatangkan sederetan pemain jagoan sambut musim depan, namun ia tetap akan mempertahankan beberapa pemain yang dinilai layak dipertahankan. Hal ini jelas menjadi peluang baik bagi Varane untuk terus membuktikan jika dirinya memang pantas untuk terus berseragam Madrid.

Advertising
Advertising