Real Madrid Tolak 2 Tawaran untuk Marco Asensio

Gilabola.com – Ini bukan pertama kalinya Marco Asensio kesampingkan tawaran yang datang dan bertahan di Real Madrid. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, El Real kembali dikabarkan tolak dua tawaran untuk pemain muda tersebut.

“Real Madrid telah menerima dua tawaran untuk Marco Asensio seharga 150 juta euro, tapi klub telah menolak keduanya. Dia akan punya masa depan yang luar biasa,” ujar Horacio Gaggioli, agen pemain, dalam wawancaranya dengan radio Spanyol.

Namun, Gaggioli tak ungkapkan identitas kedua klub tersebut, walau ia mengakui kedua klub itu berasal dari Liga Premier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minat terhadap pemain Timnas Spanyol itu bukanlah hal baru. Ini terlepas dari kenyataan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menetapkan klausul penghentiannya sebesar 700 juta euro.

Musim lalu, Asensio juga mengatakan ‘tidak’ pada beberapa klub papan atas di Eropa. Real Madrid tahu benar, suatu hari nanti Asensio bisa memanangkan Ballon D’Or dan mereka bangga pemain itu tetap bertahan di Bernabeu.

Gaggioli juga sempat berbicara tentang kegagalan Barcelona tanda tangani kontrak Asensio, sebelum pemain itu gabung Madrid. “Bartomeu tahu dia salah. Ini hal-hal yang terjadi dalam kehidupan. Waktu berlalu dan Florentino bergerak lebih cepat. Kami akhirnya dapatkan segalanya,” ujarnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO