Real Madrid Tolak Nilai Transfer Eden Hazard

Real Madrid terkejut dengan nilai transfer Eden Hazard

Gilabola.com –┬áReal Madrid dilaporkan menolak memenuhi permintaan Chelsea senilai 112 juta pounds untuk transfer Eden Hazard, yang mengharapkan kesepakatan terjadi minggu depan.

Menurut laporan Daily Mirror, ada hambatan dalam proses transfer Eden Hazard menuju Real Madrid. Raksasa La Liga ini tidak mau membayar biaya transfer sebesar 112 juta poundsterling atau sekitar 2 trilyun rupiah lebih yang dituntut Chelsea sebagai biaya transfer pemain internasional asal Belgia tersebut, dan kabarnya Los Blancos hanya bersedia membayar sebesar 86 juta pounds atau sekitar 1,57 triliun rupiah.

Eden Hazard telah mencatatkan prestasi yang luar biasa sejak bergabung dengan Chelsea dari Lille tujuh tahun lalu. Saat ini, ia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, yang tercermin dalam pengaruhnya bagi The Blues dan membantu timnya menyelesaikan musim ini di posisi empat besar Liga Premier.

Hazard yang kemungkinan bisa mengakhiri musim dengan trofi jika Chelsea menang Liga Europa,.bisa jadi ini akan menjadi kemenangan terakhirnya bersama tim asal London Barat tersebut, kepindahan ke Real Madrid diyakini akan menjadi kunci sukses berikutnya bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Los Blancos mengalami musim terburuk mereka, setelah mengakhiri musim ini tanpa trofi, sementara rival pahit Barcelona berada 19 poin di puncak klasemen. Kini Zinedine Zidane kembali di pucuk pimpinan, Real Madrid sekarang siap untuk perombakan skuad.

Kepergian Cristiano Ronaldo membuat kekosongan besar di ruang ganti Real Madrid, Merengues sangat membutuhkan lebih banyak gol dan kreativitas, sesuatu yang ada dalam diri Eden Hazard, ia mencatat 16 gol dan 15 assist di ajang Liga Premier.

Selama beberapa pekan terakhir banyak rumor beredar tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid, sudah lama diketahui bahwa ia akan diizinkan untuk hengkang ke Spanyol, terutama dengan kontrak di Chelsea yang hanya tersisa satu tahun. Tapi, rupanya kini Chelsea juga siap menguras kantong Real Madrid dalam-dalam.

The Blues membandrol Eden Hazard dengan nilai 112 juta poundsterling meski kontraknya masih tersisa setahun di Stamford Bridge. Los Blancos pun terkejut oleh nilai transfer dan hanya bersedia membayar 86 juta pounds untuk sang superstar Chelsea.

Namun, Hazard ingin kedua klub mencapai kesepakatan atas biaya transfer tersebut sebelum ia bergabung dengan timnas Belgia untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa bulan depan.

Sementara Chelsea mungkin tidak menghalangi Hazard untuk pergi ke Real Madrid, penilaian mereka senilai 112 juta poundsterling sedang dimainkan saat ini. Sekarang masih harus dilihat apakah salah satu klub mau berkompromi untuk biaya transfer Eden Hazard, atau mungkin malah berhenti begitu saja?