Real Madrid Tumbalkan Satu Pemain Untuk Pogba

Real Madrid Tumbalkan Satu Pemain Untuk Pogba

Gilabola.com – Real Madrid menumbalkan satu pemain untuk membujuk Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Klub Liga Spanyol itu akan mengorbankan James Rodriguez.

Real Madrid tidak mau menyerah dalam upaya mendapatkan bintang Manchester United, Paul Pogba. Mereka akan menjual James Rodriguez untuk membantu mendanai mahar senilai £150.000.000 untuk incaran Juventus tersebut.

Pemenang Piala Dunia Perancis sudah memancing kepindahan dari Old Trafford musim panas ini, dengan Los Blancos dan mantan klubnya Juventus berada dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya. Pogba mulai tertarik ke Juve daripada Madrid karena adanya Cristiano Ronaldo.

Kubu The Red Devils telah memasang harga £150.000.000 kepada pemain yang mereka dapatkan dengan belanja £89.000.000 dari Juve di 2016 silam. Jumlah tersebut dipercaya akan membuat Los Blancos dan Nyonya Tua menjauh.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Label harga tersebut ternyata yang tidak membuat Madrid mundur. The Daily Mail telah menyatakan bahwa kubu Zinedine Zidane sedang dalam proses penjualan James Rodriguez ke Napoli untuk membantu membiayai pembelian Pogba.

Real Madrid optimis kalahkan pendekatan Juventus untuk Pogba

Manajer Los Blancos Zinedine Zidane sudah mengeluarkan £300.000.000 untuk menandatangani Eden Hazard, luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao dan Rodrygo musim panas ini. Dan bos Perancis itu masih harus menjual pemain lagi untuk mengumpulkan dana tambahan dan di antara para pemain untuk dijual adalah Rodriguez, yang bernilai £35.000.000 untuk pindah ke Napoli.

Kubu Los Blancos tetap yakin bahwa Pogba akan lebih suka beralih ke Bernabeu daripada kembali ke Italia untuk bermain bersama Ronaldo. Pogba telah berjuang untuk performa yang konsisten sejak kembali ke Old Trafford dalam sebuah rekor kesepakatan klub di 2016.

Berbicara dengan The Times minggu lalu, agen Pogba Mino Raiola mengatakan jika dirinya telah membuat klub sadar bahwa ia sedang mencari cara untuk mengeluarkan sang pemain dari Old Trafford.

“Semua orang sudah tahu keinginan Pogba untuk segera pindah klub. Kami sedang dalam proses mewujudkan hal tersebut. Semua orang pasti sudah tahu bagaimana perasaan Pogba saat ini,” ujar Raiola.