Real Madrid Umpankan Satu Bintang Untuk Dapatkan Paulo Dybala

Paulo Dybala, pemain Juventus yang diidamkan Real Madrid.
Paulo Dybala, pemain Juventus yang diidamkan Real Madrid.

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol Real Madrid akan mengumpankan satu bintang ternama mereka untuk dapatkan Paulo Dybala. Siapa yang beruntung diumpankan itu?

Ya, kubu Real Madrid dikabarkan berencana menyerahkan nama Mateo Kovacic ke Juventus agar klub Liga Spanyol itu bisa mengamankan jasa Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Sepertinya memang penawaran yang menarik.

Kubu Real Madrid sendiri masih mencoba memperbaiki performa pada musim mendatang. Mereka merasa harus cepat mendatangkan pemain berkualitas, termasuk dari Juventus. Muncullah nama Paulo Dybala.

Sosok pemain asal Argentina, Paulo Dybala, memang sudah dianggap sebagai sosok yang paling cocok untuk menjadi pemain kinyis-kinyis Los Galacticos. Demi bisa memudahkan proses negosiasinya, Real Madrid bahkan oke-oke saja jika harus mengumpankan nama Mateo Kovacic sebagai pemulus proses transfer.

BACA:  Barcelona Umumkan Harga Ivan Rakitic Ke PSG dan Manchester United

Kovacic sendiri sempat disebut sebagai suksesor Luka Modric di Real Madrid dengan harapan besar. Namun apa daya, perkembangan Kovacic terganggu karena jarang dimainkan. Wajar jika klub menilai dirinya bisa dikorbankan untuk pemain yang sudah mereka incar sejak tahun lalu tersebut.

Advertisement

Real Madrid juga dikabarkan berharap bisa mengurangi harga Dybala yang punya label harga 90 juta euro (Rp 1,5 triliun). Mateo Kovacic sendiri punya nilai sebesar 31 juta euro (Rp 517,08 miliar). Rencana ini bukan tanpa resiko sama sekali.

BACA:  Rafinha Bicarakan Transfer ke Real Betis

Ya, hal itu bisa berpotensi membuat Manchester United murka. Mateo Kovacic dan Paulo Dybala masuk dalam daftar incaran The Red Devils untuk musim mendatang. Wajar juga jika mereka kesal. Apakah mereka akan bergerak lebih cepat lagi daripada Real Madrid?

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com