Real Madrid Usir Semua Klub Peminat Fede Valverde

Real Madrid Usir Semua Klub Peminat Fede Valverde

Gilabola.com – Real Madrid usir semua klub peminat Fede Valverde. Klub Liga Spanyol itu terus memoles youngster mereka untuk proyek jangka panjang.

Real Madrid meski kerap bergerak di bursa transfer, namun tetap memperhatikan regenerasi dari dalam. Fede Valverde (16 tahun) termasuk pemain muda yang mereka asah saat beberapa klub mulai tertarik pada sang youngster.

Valverde sendiri memilih Madrid saat sebelumnya sempat dihadapkan pada beberapa pilihan. Akhir 2018/19 jadi penanda awal musim Valverde bersama tim utama Los Blancos setelah habiskan musim 2016/17 bersama Castilla dan 2017/18 dengan kubu Deportivo La Coruna.

Zinedine Zidane jadi manajer terakhir yang terpesona pada pemain lapangan tengah tersebut. Ia yakin sang pemain akan jadi bintang masa depan, sama dengan yang dipikirkan Santiago Solari dan Julen Lopetegui.

Fede Valverde yang disiplin membuat Real Madrid kagum

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Semua dari apa yang sudah ia raih saat ini adalah memang sudah sepantasnya ia dapatkan. Performanya yang membuat ia sampai sejauh ini,” puji agennya yang juga mantan kiper ternama, Gerardo El Pelado Rabajda.

Meski tidak disebukan siapa saja klub peminatnya, namun Marca melaporkan jika tetap saja Madrid tidak mau melepas sang pemain. Mereka usir semua peminat dan pagari Valverde dengan kontrak hingga tahun 2023 dan siap memperpanjang lagi nantinya.

Yang menarik dari Valverde bukan hanya dari performanya saja, namun dari sifatnya selama ini. Valverde dikenal sebagai sosok yang disiplin dan tetap mengutamakan pendidikan. Cepat atau lambat, sang pemain akan menjadi starter setiap pekan untuk Los Blancos.