Babak Pertama Real Madrid vs Levante : Los Blancos Tertinggal 0-2 Dalam 13 Menit!

Real Madrid tertinggal dua gol pada akhir babak pertama laga Liga Spanyol melawan Levante, Sabtu malam
Real Madrid tertinggal dua gol pada akhir babak pertama laga Liga Spanyol melawan Levante, Sabtu malam

Gilabola.com – Mengusung misi harus menang, Real Madrid malah tertinggal 0-2 oleh Levante dalam waktu 13 menit laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu malam. Raphael Varane jadi penyebab dua gol itu!

Real Madrid punya misi harus menang untuk mengangkat mereka dari posisi kelima klasemen Liga Spanyol, setelah mencatatkan 4 kemenangan, 2 hasil seri dan dua kekalahan.

Menit 6 satu umpan lambung ke depan berhasil sampai ke Jose Luis Morales. Raphael Varane yang bertugas mengawal gagal mencegat bola dan sang pemain Levante menggiring bola ke depan gawang, berputar mengecoh kiper Keylor Navas sebelum menembak ke gawang yang kosong. GOL! 0-1!

Varane Jadi Penjahat Lagi!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah itu pada menit 12 sebuah pelanggaran terjadi. Dalam satu tendangan bebas, sepakan Roger Marti ditahan dengan tangan oleh – tebak siapa – Varane. Wasit menunjuk titik putih penalti. Marti sekali lagi maju dan mencetak gol kedua Levante. Dua gol kebobolan Real Madrid disebabkan oleh Varane!

Gol Real Madrid Offside

Menit 17 sebenarnya Los Blancos berhasil menggetarkan jala gawang Levante, tapi wasit ragu. Jadi dia untuk sesaat menghabiskan waktu mengecek video asisten wasit (VAR) dan menemukan bahwa Marco Asensio yang mencetak gol berada dalam posisi offside. Itu merupakan bola muntah setelah sebelumnya bola ditanduk Isco dan menghantam tiang.

Susunan Pemain Real Madrid vs Levante

Real Madrid : Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Isco; Vazquez, Asensio, Mariano.

Levante : Tono, Pier, Marti, Bardhi, Morales, Oier, Postigo, Rochina, Cabaco, Jason, Campana.