Real Madrid Yakin Bisa Dapat 4 Pemain Ini Gratisan, Satu MU, Satu Chelsea, Satu PSG, Satu Bayern

Gilabola.com – Real Madrid menargetkan empat pemain dengan status bebas transfer musim panas mendatang dengan kontrak keempat pemain tersebut akan berakhir pada musim panas 2022 nanti, menurut laporan di Spanyol.

Real Madrid berada dalam situasi keuangan yang mengerikan karena dampak virus corona baru dan sejauh ini masih belum sanggup membeli satu pun pemain baru, dengan David Alaba satu-satunya pemain yang masuk ke stadion Santiago Bernabeu, itupun dengan status bebas transfer.

Sementara mereka juga sudah menghabiskan banyak anggaran untuk renovasi stadion mereka, kini Los Merengues ingin bermain cerdas di jendela transfer dan telah membidik empat pemain kelas dunia yang bisa mereka datangkan dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kylian Mbappe berada di daftar puncak target transfer mereka dengan kontrak penyerang Prancis itu akan berakhir pada akhir musim ini di Paris Saint-Germain, dan dia sudah mengatakan kepada klubnya bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

Ketertarikan Real Madrid pada penyerang berusia 22 tahun itu bukan rahasia lagi dengan sang pemain juga sudah sangat mengidamkan kepindahan ke raksasa ibukota Spanyol, bahkan sejak waktunya masih di AS Monaco.

Gelandang Manchester United Paul Pogba adalah pemain lain yang menjadi target transfer berikutnya bagi Real Madrid karena mantan pemain termahal dunia itu juga bisa tersedia dengan bebas transfer pada musim panas mendatang, dengan kontraknya di Old Trafford berakhir pada 2022 mendatang.

Target ketiga adalah pemenang Liga Champions Antonio Rudiger yang juga akan menjadi pemain agen bebas lantaran bek tengah Jerman itu sejauh ini masih gagal menyepakati kontrak baru dengan Chelsea, membuat Real Madrid mulai menggodanya untuk pindah ke Stadion Santiago Bernabeu.

Terakhir adalah gelandang Bayern Munchen Leon Goretzka yang kontraknya tersisa 11 bulan lagi di Allianz Arena tapi Los Blancos bisa mendapatkan persaingan dari Manchester United yang juga menargetkan pemain berusia 26 tahun itu.

Real Madrid berharap bisa menekan biaya transfer dengan meyakinkan keempat pemain itu untuk bergabung dengan mereka secara gratis musim panas mendatang dengan Florentino Perez yakin timnya dapat melakukan kesepakatan itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO