Real Madrid Yakin Bisa Rekrut Marcos Alonso

Marcos Alonso diproyeksikan sebagai pelapis Marcelo di posisi bek kiri Real Madrid.
Marcos Alonso diproyeksikan sebagai pelapis Marcelo di posisi bek kiri Real Madrid.

Berita Bola – Bintang Chelsea Marcos Alonso dikabarkan akan bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas ini.

Marcos Alonso, 27 tahun, tampil mengesankan di bawah arahan pelatih Antonio Conte musim ini, meski Chelsea kemudian gagal mempertahankan gelar juara Premier League mereka.

The Blues menutup musim lalu di urutan kelima klasemen, dengan Liverpool mengamankan posisi keempat untuk tampil di Liga Champions di depan Chelsea.

Skuad asuhan Antonio Conte menyelamatkan musim mereka dengan memenangkan Piala FA, usai mengalahkan Manchester United 1-0 pada partai final bulan lalu.

Menurut media Spanyol Don Balon, Real Madrid dan Barcelona sedang bersaing untuk mendaratkan Alonso musim panas ini.

Advertisement

Namun mereka mengatakan Los Blancos memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri itu. Presiden Florentino Perez sangat ingin mendapatkan pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan skuad.

Don Balon menambahkan bahwa The Blues ingin menjual bek asal Spanyol itu – dan El Real yakin akan menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang.

Alonso sendiri mengungkapkan dirinya saat ini fokus pada Chelsea. “Saya belum mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim saya,” kata Alonso.

Mengomentari musim buruk Chelsea di bawah kepemimpinan Conte, Alonso menambahkan: “Di Inggris, setelah memenangkan Premier League, adalah hal yang normal bagi Anda untuk memiliki tahun yang sulit pada musim berikutnya, terutama dengan level yang Manchester City pertahankan sepanjang musim.”

Jika jadi pindah maka Alonso akan memberikan tantangan kepada bintang asal Brasil, Marcelo. Bek kiri berambut kribo itu adalah satu-satunya pemain yang bermain secara reguler di posisi tersebut bagi Los Merengues.