Rekap Transfer Masuk Lengkap Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid & Sevilla

Gilabola.com – Entah klub mana yang lebih gila, Real Madrid yang menawarkan Rp 3,7 Trilyun atau Paris Saint-Germain yang menolak uang itu untuk pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi dan bisa bebas pergi tanpa bayaran pada 2022 mendatang, Kylian Mbappe.

Pada akhirnya tiga tawaran Real Madrid yang ditolak PSG membuat mereka kini menunggu semusim lagi untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe sembari berharap bahwa penyerang Prancis itu bisa tetap berkomitmen untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Barcelona, sementara itu, telah menjadi tim yang paling mengejutkan di bursa transfer musim panas. Tidak hanya kehilangan Lionel Messi, mereka juga baru saja mengembalikan Antoine Griezmann ke rival gelar Atletico Madrid hanya untuk mendapatkan Luuk de Jong. Memang krisis finansial membuat raksasa Catalan tampak gila dengan kebijakan transfer mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico Madrid, tentu saja, kini semakin kuat usai kembalinya Antoine Griezmann, yang akan memperkuat sektor serangan pasca juga mendatangkan Matheus Cunha, sementara mereka telah berhasil melego Saul Niguez ke Chelsea dengan status pinjaman berbayar plus opsi pembelian setelah sebelumnya membeli Rodrigo de Paul dari Udinese.

Kini setelah bursa transfer musim panas ditutup, berikut kami sajikan rekap transfer masuk untuk empat tim terbesar La Liga Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla :

Real Madrid

David Alaba (Bayern Munchen), Eduardo Camavinga (Rennes).

Barcelona

Eric Garcia (Manchester City), Sergio Aguero (Manchester City), Memphis Depay (Lyon), Yusuf Demir (Rapid Vienna), Luuk de Jong (Sevilla).

Atletico Madrid

Benjamin Lacomte (Monaco), Marcos Paulo (Fluminiense), Rodrigo de Paul (Udinese), Matheus Cunha (Hertha), Antoine Griezmann (Barcelona).

Sevilla

Erik Lamela (Tottenham Hotspur), Marko Dmitrovic (SD Eibar), Ludwig Augustinsson (Werder Bremen), Gonzalo Montiel (River Plate), Rafa Mir (Wolves), Thomas Delaney (Dortmund).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO