Rencana Real Madrid Untuk Kontrak Modric, Bale, Isco, Marcelo & Vinicius

Real Madrid sudah memiliki rencana untuk situasi kontrak lima pemain mereka saat mereka bersiap untuk mempersiapkan tim untuk menghadapi musim 2022/2023 mendatang.

Real Madrid saat ini memiliki empat pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim ini, sementara dua lainnya juga perlu ditangani masalah kontraknya, meski hanya lima di antara mereka yang ingin segera diselesaikan dan pihak klub sudah memiliki rencana untuk kelima pemain tersebut.

Pemain pertama adalah Luka Modric ,yang terus bersinar di usia 36 tahun dan bahkan baru-baru ini didukung oleh presiden florentino Perez untuk bisa memenangi penghargaan Ballon d’Or untuk tahun 2022, sesaat setelah dia mengantarkan Los Merengues menjuarai Piala Super Spanyol dengan menyumbang satu gol.

Kontrak gelandang veteran Kroasia tersebut akan berakhir di akhir musim ini, tetapi pembicaraan sedang berlangsung untuk memperbarui kesepakatan kontraknya di Bernabeu dan diharapkan akan selesai dalam beberapa Minggu mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tiga pemain lainnya juga akan habis masa kontraknya di akhir musim ini yaitu Gareth Bale, Isco Alarcon, dan Marcelo Vieira, namun Real Madrid telah memutuskan untuk tidak melakukan apapun pada kontrak mereka yang berarti akan membiarkan mereka untuk pergi dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Situasi kontrak tidak berakhir di situ, saat raksasa ibukota Spanyol sekarang juga berusaha untuk memperbarui kontrak Vinicius Junior yang performanya terus menanjak dan menjadi salah satu pemain terpenting bagi klub saat ini, hanya saja dia masih memiliki salah satu gaji terendah di tim utama.

Pemain Brasil itu diperkirakan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di tengah meningkatnya performanya bagi tim utama Los Blancos. Sementara itu, kontrak Marco Asensio akan habis pada tahun 2023 mendatang dan kKendati dia diharapkan akan menandatangani kontrak baru, tapi pembicaraan kontraknya saat ini bukan prioritas bagi Real Madrid.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!