Resmi Gabung Barcelona, Memphis Depay Pasang Target Menangi Banyak Gelar

Gilabola.com – Setelah diresmikan sebagai pemain anyar Barcelona selama Euro 2020, Memphis Depay akhirnya untuk pertama kalinya tiba di Catalan untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di Camp Nou.

Memphis Depay pasang target tinggi untuk memenangkan banyak gelar selama waktunya di Barcelona, optimis bahwa tim barunya sangat sempurna untuk gaya bermain dan menyerang yang dimilikinya.

Pemain internasional Belanda itu bergabung dengan status bebas transfer setelah menghabiskan empat setengah tahun waktunya di Lyon, membawanya mencetak 63 gol dan 45 assist dalam 139 penampilan di Ligue 1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang berusia 27 tahun itu kemudian bergabung dengan timnas Belanda untuk tugas internasional di Euro 2020, tampil mengesankan dua gol dan satu assist, sayang kartu merah Matthijs de Ligt membuat mereka kekurangan pemain di babak 16 besar dan akhirnya dikalahkan Republik Ceko dengan skor 0-2.

Kini Memphis Depay telah menyelesaikan masa liburannya dan telah tiba di Catalan untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya yang dilatih mantan manajernya di tim internasional Belanda, Ronald Koeman.

Channel Gilabola di Youtube

Mantan pemain sayap PSVdan Manchester United itu langsung mengungkapkan target tingginya bersama Barcelona begitu tiba di klub, mengatakan kepada Mundo Deportivo, “Ini adalah hari yang istimewa, saya sangat bersemangat untuk pergi ke klub dan ke stadion. Semuanya sangat indah dan ini akan menjadi hari yang luar biasa.”

“Saya berharap untuk memenangkan banyak gelar, itulah sebabnya saya datang ke klub hebat ini. Ini adalah apa yang diwakili oleh klub, memiliki sejarah yang sangat kaya.Saya suka bermain sepak bola menyerang dan menjadi kreatif di lapangan, menghasilkan peluang, assist, dan gol. Gaya permainan Barcelona sangat cocok untuk saya. Saya sangat senang.”

AHABET
AHABET