Resmi Gabung Barcelona, Pjanic Tetap Fans Setia Real Madrid?

Gilabola.com – Barcelona telah menyelesaikan perekrutan Miralem Pjanic dari Juventus dengan biaya sebesar 60 juta euro atau setara dengan 968 miliar rupiah, namun gelandang asal Bosnia itu sebelumnya berbicara tentang keinginannya bermain untuk rival abadi Blaugrana, Real Madrid.

Sebagai bagian dari kesepakatan yang kompleks antara Barcelona dan Juventus, Pjanic pindah ke Camp Nou di usia 30 tahun, sementara Arthur Melo, pemain berusia 23 tahun dengan potensi besar di masa depan sekarang akan memperkuat Si Nyonya Tua.

Pjanic mengakhiri empat tahun karirnya dengan Bianconeri untuk menjadi perekrutan besar pertama Barcelona musim panas ini. Meskipun sudah berusia 30 tahun, Pjanic menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Catalan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya telah mengikuti Real Madrid sejak zaman Zidane dan Ronaldo Nazario, sejak saat itu mereka menjadi klub favorit saya dan akan selalu demikian, siapa yang tidak bermimpi bermain untuk Real Madrid?” kata Pjanic dalam wawancara dengan AS di tahun 2009.

Pernyataan-pernyataan ini pada dasarnya diulangi lagi oleh Pjanic pada 2013 ketika playmaker Bosnia itu sekali lagi memuji Los Merengues.

Channel Gilabola di Youtube

“Saat masih kecil, Zidane yang membuat saya memutuskan untuk menjadi pemain sepak bola,” tambah Pjanic dalam wawancara dengan Oslobodjenje.

“Dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan jika Anda bertanya kepada saya siapa tim favorit saya, saya akan mengatakan Real Madrid,” pungkasnya.

Pjanic sekarang harus menyingkirkan kesetiaannya terhadap Real Madrid ketika dirinya memulai tahap baru dalam karirnya di mana ia akan berada dalam persaingan langsung untuk meraih gelar Liga Spanyol melawan Los Blancos musim depan.

AHABET
AHABET