RESMI! Lucas Vazquez Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga Musim Panas 2024

Gilabola.com – Terjawab sudah teka-teki soal masa depan Lucas Vazquez Iglesias dengan pemain internasional Spanyol itu akhirnya mendapatkan penghargaan atas performanya yang mengesankan selama musim 2020/2021.

Real Madrid telah resmi mengumumkan melalui situs resmi klub bahwa mereka telah resmi mengingkat Lucas Vazquez dengan kontrak baru hingga 30 Juni 2024 mendatang dengan kontraknya sebelumnya akan berakhir di akhir musim ini.

Pemain berusia 29 tahun telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Bernabeu karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021 ini, dengan beberapa klub Eropa termasuk AC Milan sudah dikabarkan berminat mengontraknya secara bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi Lucas Vazquez kini akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun, dengan dia telah membubuhkan tanda tangannya ke kesepakatan anyar di Bernabeu dengan didampingi Florentino Perez.

Channel Gilabola di Youtube

Real Madrid mengumumkan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, “Real Madrid CF dan Lucas Vazquez telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan dia akan tetap di klub selama tiga musim ke depan, hingga 30 Juni 2024.”

Bagaimanapun, pemain berusia 29 tahun itu memang telah tampil luar biasa untuk Los Blancos sepanjang musim 2020/2021, dengan kemampuannya bermain di berbagai posisi dan etos kerjanya yang luar biasa membuatnya sangat diandalkan Zinedine Zidane yang banyak kehilangan pemain karena cedera di sepanjang musim lalu.

Sebelum akhirnya keluar dari skuad di periode akhir musim 2020/2021 karena cedera, Lucas Vazquez telah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi, kebanyakan sebagai bek kanan, dengan dia menyumbang dua gol dan delapan assist.

Dia sudah bersama Real Madrid sejak 2007 di tim U-17 sebelum bergabung ke skuad senior pada 2015 setelah sempat dijual ke Espanyol. Sejak itu dia telah tampil dalam 240 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 26 gol dan 54 assist, memenangkan 3 Liga Champions dan 2 La Liga di antara gelar bergengsi lainnya.

AHABET
AHABET