RESMI: Miralem Pjanic Gabung Besiktas dari Barcelona Usai Gagal Gabung Juventus

Gilabola.com – Gagal mengamankan kembalinya ke Juventus di batas waktu transfer, Miralem Pjanic kini akhirnya memutuskan pindah ke Turki dan mencari pengalaman baru bersama Besiktas.

Mantan gelandang Juventus dan Roma Miralem Pjanic telah bergabung dengan Besiktas dengan status pinjaman dari Barcelona, dengan klub Turki tersebut akan mengakomodasi sebagian kecil dari gaji pemain internasional Bosnia tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Turin selama jendela transfer musim panas, tetapi raksasa Catalan tidak ingin membayar sebagian dari gajinya, menurut laporan di Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan itu akhirnya menjadi senjata makan tuan karena pada akhirnya mereka kini melepas Miralem Pjanic ke Besiktas dengan masih tetap menanggung sebagian besar dari gaji pemain yang baru mereka datangkan pada 2020 lalu tersebut.

Raksasa Turki sekarang telah mengumumkan transfer mantan bintang Juventus dan Roma tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim, tetapi mereka hanya akan membayar Rp 46 Milyar dari gaji Rp 135 Milyar per tahun. Jadi Barcelona masih akan menanggung Rp 89 Milyar sisanya.

“Kesepakatan telah dicapai antara kedua klib mengenai transfer sementara pemain sepak bola profesional Miralem Pjanic. Klub kami akan membayar biaya gaji bersih kepada pemain sebesar Rp 46 Milyar untuk musim 2021/2022,” bunyi situs resmi Besiktas.

Sebelum batas waktu, Miralem Pjanic sebenarnya mengaku bahwa dia ingin kembali ke Juventus, tetapi tidak yakin dengan akhir positif dari negosiasi antara pihak Barcelona dengan Bianconeri. Dia meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas 2020 dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur Melo.

Besiktas tidak memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan pinjaman menjadi pembelian permanen, sehingga Miralem Pjanic akan kembali ke Barcelona di akhir musim. Kontraknya dengan raksasa La Liga berakhir pada Juni 2024.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO