RESMI! Sergio Aguero Gabung Barcelona, Jaminan Lionel Messi Bakal Bertahan?

Gilabola.com – Usai kekalahan Manchester City di final Liga Champions, penyerang Argentina Sergio Aguero langsung terbang ke Catalan untuk menyelesaikan kepindahan yang sudah direncanakan ke Barcelona.

Sergio Aguero akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain anyar Barcelona usai datang dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Manchester City dengan kontraknya yang berakhir di musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun itu menjalani tes medis di Camp Nou pada hari Senin saat dia langsung terbang ke Catalan begitu menyelesaikan penampilan di final Liga Champions di Portugal. Dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Blaugrana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Barcelona memutuskan untuk mendatangkan Sergio Aguero setelah Manchester City memutuskan untuk melepaskan striker itu di akhir kontraknya, mengakhiri masa sepuluh tahun pengabdiannya di Stadion Etihad sejak kedatangannya dari Atletico Madrid pada 2011 lalu.

Dalam sebuah pernyataan resmi di situs klub, Barcelona mengumumkan,”FC Barcelona dan Sergio ‘Kun’ Aguero telah mencapai kesepakatan bagi pemain untuk bergabung dengan klub mulai 1 Juli ketika kontraknya dengan Manchester City berakhir. Pemain itu akan menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022-23 dan klausul rilisnya ditetapkan pada angka Rp 1,74 Trilyun.”

Channel Gilabola di Youtube

Tentu saja kedatangan Sergio Aguero ke Camp Nou ini merupakan transfer yang menarik karena pada musim panas 2020 lalu, Luis Suarez dilepas Barcelona ke Atletico Madrid karena faktor usia, tapi kini mendatangkan penyerang Argentina yang tak berbeda jauh usianya.

Akan tetapi memang ada rencana tersendiri dari presiden anyar Joan Laporta untuk mendatangkan top skor sepanjang masa Manchester City itu. Sergio Aguero adalah rekan dekat Lionel Messi dan kedatangan penyerang 32 tahun itu diharapkan bisa membujuk La Pulga untuk bertahan di Camp Nou.

AHABET
AHABET