Resmi Tinggalkan Atletico, Luis Suarez Reuni Dengan Steven Gerrard di Aston Villa?

Tiga tim ingin mengontrak penyerang Atletico Madrid Luis Suarez yang akan tersedia dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Gila Bola – Luis Suarez telah resmi akan mengakhiri kontraknya di Atletico Madrid, yang memilih untuk tidak memperpanjang kesepakatan sang penyerang di Wanda Metropolitano yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Dia telah diberikan salam perpisahan dalam pertandingan kandang terakhir klub di La Liga melawan Sevilla pada akhir pekan dalam laga yang berakhir imbang 1-1, dengan pemain berusia 35 tahun itu akan tersedia dengan bebas transfer setelah kontrak dua tahunnya di klub berakhir.

Kini laporan dari Ficajhes menyebutkan bahwa ada tiga klub yang berminat untuk mengontrak penyerang internasional Uruguay tersebut dengan bebas transfer, salah satunya adalah klub Premier League Aston Villa.

Legenda Liverpool Steven Gerrard sebelumnya telah bereuni dengan Philippe Coutinho di Villa Park dan bahkan telah menyegel kesepakatan permanen bagi playmaker Brasil tersebut dari Barcelona dalam kesepakatan senilai Rp 306 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang juru taktik berusia 41 tahun itu tertarik untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya lain di Anfield dan bertekad bisa membawa Luis Suarez kembali ke Premier League untuk bermain bagi Villa musim depan.

Selain Aston Villa, Sevilla juga memantau dengan cermat situasi penyerang berusia 35 tahun tersebut karena mereka membutuhkan penyerang tengah kelas satu untuk musim depan setelah mereka memastikan kelolosan mereka ke Liga Champions musim depan.

Satu tim lainnya yang berminat adalah Inter Milan, yang ingin memperkuat lini depan agar tetap menjadi salah satu tim terbaik di Serie A dan mampu menembus level Eropa. Luis Suarez menjadi opsi menarik bagi Simone Inzaghi untuk dirotasi bersama Edin Dzeko di lini depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!