Riqui Puig Sebut Seperti Pesepakbola Lagi di Barca

Gelandang Barcelona, Riqui Puig merasa sekarang ia telah seperti pesepakbola lagi setelah bermain selama 54 menit untuk Blaugrana melawan Real Betis pada hari Sabtu (4/12).

Datangnya Xavi Hernandez diharapkan membuatnya bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama raksasa Liga Spanyol. Pasalnya, di era kepelatihan Ronald Koeman ia kerap dicadangkan dan jika dimainkan tak sampai 45 menit pada kompetisi 2021/22.

Sayangnya, Riqui Puig cuma mendapatkan jatah 12 menit bermain untuk Barcelona menghadapi Espanyol. Sedangkan ketika melawan Villarreal ia harus memanaskan bangku cadangan lagi dan menghadapi Real Betis akhir pekan lalu harus tersingkir dari starting.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, ia akhirnya dimainkan Xavi Hernandez di babak pertama untuk menggantikan Gavi yang mengalami cedera kepala. Tercatat ia dimasukkan pada menit ke-36. Meski waktu bermainnya lebih banyak, namun ia gagal membantu klub sepak bola asal Catalan menang. Sebab, Barca menyerah tipis 1-0.

Kendati begitu, Riqui Puig senang akhirnya bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di pertandingan resmi untuk raksasa Liga Spanyol. Selain itu, ia berharap laga kontra Betis bisa membuat Xavi memberikannya kesempatan lagi bermain ketika menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions tengah pekan ini.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 22 tahun mengatakan sebagai pemain bola ingin bermain dan senang jika menit bermainnya banyak. T

Tak ayal, menit bermain yang banyak kontra Betis membuatnya seperti pesepakbola lagi. Ia menyebutkan sekarang ini Barcelona perlu fokus untuk laga berikutnya di Liga Champions dan berharap timnya bisa lolos dari fase grup.

Menurutnya, melawan Real Betis timnya kalah karena kurang beruntung saja. Ia menjelaskan raksasa Liga Spanyol kini punya waktu cukup untuk memulihkan fisik dan menargetkan kemenangan saat tandang ke markas Bayern Munchen. Baginya, laga kontra Die Roten ibarat partai final dan ia pastikan timnya sangat optimis bisa lolos.

Meski Riqui Puig berharap bisa dimainkan kontra Bayern Munchen, namun posisinya sepertinya bakal diambil lagi oleh Gavi karena sang pemain dikabarkan sudah fit dan bisa dimainkan kala bertandang ke Jerman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO