Rival Man United di Liga Champions Alami Perbaikan Nasib di La Liga

Sebelum laga ini dimulai, rival Manchester United di Grup F Liga Champions ini menduduki urutan 14 klasemen La Liga, dan usai kemenangan mereka atas tim terbawah itu pada Minggu malam (7/11), pasukan Unai Emery berhasil naik ke ranking 12.

Sang manajer Spanyol itu menjadi berita besar di Inggris setelah menolak tawaran harta karun di tim sultan yang dimiliki Pangeran Salman asal Arab Saudi, Newcastle United, bersikukuh akan bertahan bersama Villarreal. Berita terakhir menyatakan, Newcastle bersedia membayar kompensasi yang sangat besar guna meluluhkan pemilik Villarreal agar mengizinkan pelatih kepalanya pergi.

Klub berjuluk the Yellow Submarines itu menang 1-0 pada Minggu malam atas tim urutan paling buncit di klasemen Liga Spanyol, Getafe, berkat gol tunggal pemain 30 tahun Manu Trigueros dan assist dari mantan bintang Barcelona, Paco Alcacer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal tampil dominan selama 90 menit atas tim malang yang sudah menelan 9 kekalahan dari 13 pekan tersebut, melepaskan percobaan gol (10:5) dan tembakan tepat sasaran (4:2) sebanyak dua kali lipat dari tim tamu Getafe, namun hanya berhasil menyarangkan satu gol saja.

Namun tiga poin ini sangat melegakan Emery, dengan klub itu kini naik dua posisi ke ranking 12 dan mengoleksi 15 poin. Performa di liga domestik tidak sejalan dengan penampilan di Eropa saat mereka kini menjadi satu dari dua tim terkuat selain the Red Devils yang dijagokan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Baik Villarreal dan Manchester United menduduki posisi kedua dan pertama di Grup F kompetisi Eropa itu memiliki 7 poin masing-masing, dengan Atalanta (5 poin) dan Young Boys (3) mengintai pada posisi ketiga dan keempat penyisihan grup itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO