Robert Lewandowski Cetak Banyak Gol Tergantung Ini di Barcelona

Gila BolaRobert Lewandowski telah resmi diumumkan sebagai pemain Barcelona. Klub Raksasa Liga Spanyol mengikatnya selama empat tahun, namun dengan usianya yang sudah 33 tahun dirinya dipertanyakan bisa cetak banyak gol atau tidak.

Pemain internasional Polandia diboyong sebesar 45 juta euro atau Rp 685 miliar. Kedatangannya ke klub sepak bola asal Catalan tentunya diharapkan bisa menambah daya gedor Barca.

Robert Lewandowski sebelumnya merupakan mesin gol Bayern Munchen. Hampir setiap musimnya mampu mencetak lebih dari 25 gol di Liga Jerman. Bersama Die Roten, mampu menghasilkan 344 gol dalam 375 penampilan di semua kompetisi.

Di Jerman sang striker juga pernah bermain untuk Borussia Dortmund dan mampu mengoleksi 103 gl dalam 187 penampilan. Bagi Lewandowski, kompetisi Liga Spanyol akan menjadi tantangan baru dalam karier sepak bola di usianya yang ke-33 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Barcelona tentunya berharap dia bisa menjadi penentu kemenangan Blaugrana dalam setiap pertandingan mulai musim 2022/23. Bergabungnya Robert Lewandowski mendapatkan respons positif dari Sergio Aguero, namun eks Barca itu menilai mantan pemain Lech Poznan bisa bikin banyak gol asalkan ada kerja sama yang baik dengan rekannya.

Bicara di situs resmi klub dilansir dari Football-Espana, Sergio Aguero akui Lewandowski striker top. Menurutnya, kedatangan sang pemain bisa memberikan Barcelona banyak gol.

Namun, Sergio Aguero juga ingatkan banyak gol dari Robert Lewandowski asalkan ada kerja sama yang baik antar pemain di Barcelona di laga resmi.

Sekedar informasi, sebelum gabung ke raksasa Liga Spanyol penyerang veteran di musim 2021/2022 mampu mengemas 35 gol plus 4 assist dalam 34 penampilan di Liga Jerman.

Akankah tren positif Robert Lewandowski dalam urusan mencetak gol berlanjut di Barcelona? Menarik ditunggu di kompetisi 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!