Robert Lewandowski Ngebet Gabung Raksasa Liga Spanyol

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan sangat tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid tahun depan.

Penyerang internasional Polandia usianya memang sudah tidak muda lagi, namun di lini depan masih sangat tajam dalam urusan mencetakk gol. Terbukti, di awal musim 2021/22 ia sudah mengoleksi 13 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi untuk Die Roten.

Robert Lewandowski bisa dibilang penyerang yang sudah lama juga bermain untuk Bayern Munchen, namun masa depannya kini dipertanyakan di Allianz Arena. Mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Tak ayal, pemain sepak bola berusia 33 tahun terus dikaitkan dengan tim besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City diberitakan berminat untuk merekrutnya dari Bayern Munchen. Minat tinggi The Citizens sangat wajar lantaran mereka di bursa transfer musim panas 2021 gagal mendaratkan Harry Kane ke Etihad Stadium.

Namun, menurut AS, Robert Lewandowski tak mau bermain di Inggris. Dalam laporan tersebut menjelaskan jika sang striker ingin melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol dan memperkuat Real Madrid. Agar bisa mewujudkan impiannya ia akan meminta Bayern Munchen untuk mengizinkannya pergi bermain di Santiago Bernabeu pada tahun 2022 mendatang.

Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol pada musim panas tahun depan memang juga bakal mendatangkan striker anyar. Dari berbagai laporan, Real Madrid terus dikaitkan dengan Erling Haaland yang kini bermain untuk Borussia Dortmund. Selain itu, tim asuhan Carlo Ancelotti juga belum menyerah untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG.

Sejauh ini, Robert Lewandowski telah membukukan 307 gol dan 66 assist dalam 339 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern Munchen. Sedangkan raksasa Liga Jerman memboyongnya pada Juli 2014 dari Borussia Dortmund. Patut dinantikan apakah impian penyerang veteran membela Real Madrid musim depan terwujud atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO