Robert Lewandowski Termotivasi Oleh Tantangan Kepemimpinan di Barcelona

Gila Bola Robert Lewandowski siap untuk tidak hanya mengambil kontribusi di atas lapangan, tapi juga memberikan pengaruh dan membagikan pengalamannya untuk membantu rekan-rekan setimnya di Barcelona.

Striker internasional Polandia menyelesaikan kepindahan ke Camp Nou di jendela transfer musim panas ini dalam kesepakatan transfer senilai Rp 782 Milyar, dengan dia akhirnya mengakhiri delapan tahun yang sangat sukses di Bayer Munchen.

Selama waktunya di raksasa Bavaria, Robert Lewandowski telah meninggalkan jejak luar biasa dengan mencetak 344 gol dan mengemas 72 assist dalam 375 penampilan di semua kompetisi, membawanya menjadi top skor kedua sepanjang masa klub.

Dia juga membantu Die Roten memenangkan berbagai trofi prestius mulai dari delapan gelar Bundesliga secara beruntun, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, tiga Piala Jerman, dan lima Piala Super Jerman.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang setelah tiba di Camp Nou, Robert Lewandowski bertekad tidak hanya untuk memberikan kontribusi di atas lapangan dengan gol-golnya, tapi juga untuk membantu tim dalam hal karakter dan pengalaman, seperti yang diberitakan via Football Espana.

Dia mengatakan, “Ini tantangan bagi saya. Untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya di lapangan pada pertandingan pertama musim ini dan mampu mendorong pemain lainnya menjadi lebih baik berkat pengalaman saya. Saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga kinerja seluruh tim.”

“Jika saya dapat membantu dengan pengalaman saya, tidak hanya dengan permainan saya, tetapi juga dengan kata-kata saya. Saya telah melihat banyak hal dalam hidup saya di sepakbola. Jika saya dapat menggunakan itu dan membantu tim, saya akan mencoba untuk melakukannya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaFaktor yang Bikin Brendan Rodgers Ogah Lepas Wesley Fofana dan James Maddison
SelanjutnyaJuventus Sudah Sepakati Kontrak Pribadi Dengan Filip Kostic, Tinggal Soal Biaya Transfer