Rodrigo De Paul Komentari Diego Simeone

Gilabola.com – Rekrutan anyar Atletico Madrid, Rodrigo De Paul sebut Diego Simeone salah satu pelatih terbaik dan ia senang bisa dilatihnya sekarang.

Diego Simeone bisa dibilang legenda untuk salah satu tim papan atas Liga Spanyol tersebut. Pasalnya, sebelum menjadi juru taktik ia juga pernah bermain untuk tim berjuluk Los Rojiblancos.

Selama aktif sebagai pemain ia juga pernah memberikan dua trofi di antaranya La Liga dan Copa del Rey pada musim 1995/1996. Sedangkan ketika menjadi pelatih Atletico Madrid, ia sudah mempersembahkan dua gelar Liga Spanyol dan yang terbaru musim 2020/21. Selain itu, pelatih yang kini bekerja sama dengan Rodrigo De Paul juga memberikan trofi Liga Europa dua kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan prestasi Diego Simeone yang sangat baik, pemain yang baru dibeli dari Udinese pada musim panas ini sangat yakin dapat membantu mengembangkan karier sepak bolanya selama berada di Estadio Wanda Metropilitano.

Berbicara kepada awak media, Rodrigo De Paul mengatakan rasanya sangat menyenangkan bisa dilatih oleh salah satu juru taktik terbaik. Ia menyebutkan karier dan prestasi Simeone di sepak bola tidak akan pernah dilupakan.

Pemain internasional Argentina memastikan ia akan belajar banyak dari Simeone. Menurutnya, ia punya kemiripan dengan sang pelatih dalam memahami sepak bola. Oleh seab itu, ia yakin bisa lebih berkembang di bawah arahannya.

Rodrigo De Paul menjelaskan ia juga siap untuk bersaing mendapatkan tempat utama di Atletico Madrid. Kemudian bertekad untuk membantu timnya meraih hasil yang positif baik di Liga Spanyol dan ajang lain.

Perlu diketahui, Diego Simeone juga baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dan akan berada di Atletico Madrid hingga Juni 2024 mendatang.

Sementara De Paul diikat oleh Atletico sampai Juni 2026 dan baru-baru ini membantu Argentina menjuarai trofi Copa America.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO