Ronald Araujo Pede Usai Tembus Tim Utama Barcelona

Gilabola.com – Setelah berhasil menembus tim utama Barcelona, Ronald Araujo merasa lebih dewasa dan berpengalaman sebagai pemain sepak bola.

Pemain asal Uruguay dibeli raksasa Liga Spanyol pada 2018 dan ia langsung dikirim ke tim B Barcelona lebih dulu. Namun, di musim 2020/21 Ronald Koeman memberikan waktu bermain untuk sang pemain di skuad utama.

Total musim lalu Ronald Araujo bermain dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dan mengoleksi 2 gol. Sementara keputusan sang pelatih memberikannya menit bermain lantaran absennya Gerard Pique yang mengalami cedera cukup serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Gerard Pique sudah fit kembali dan jelas membuatnya akan sulit bermain di tim utama raksasa Liga Spanyol. Apalagi klub sepak bola asal Catalan juga baru saja berhasil memulangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Meski demikian, Ronald Araujo merasa puas bisa bermain di skuad utama Barcelona hingga 30 pertandingan lebih. Ia pun berharap agar tetap diperhitungkan oleh Koeman di musim baru nanti.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, pemain sepak bola yang kini berusia 22 tahun mengatakan sekarang yang ia rasakan merasa baik dan senang. Ia juga menjelaskan setelah menembus tim utama dengan menit bermain yang cukup banyak merasa lebih berpengalaman dan dewasa.

Sementara itu, untuk musim baru nanti dirinya juga terus mempersiapkan dengan baik. Kemudian Ronald Araujo juga berharap agar tetap memiliki musim yang hebat dan dapat menghindari cedera. Seperti diketahui, musim lalu ia juga diganggu cedera otot dan pergelangan kaki. Kendati begitu, ia tetap senang dengan musim lalu.

Selain akan bersaing dengan Pique dan Eric Garcia, sang pemain juga harus bersaing dengan Clement Lenglet dan Oscar Mingueza untuk bermain di tim utama sebagai bek tengah.

Ronald Araujo juga masih memiliki kontrak dengan raksasa Liga Spanyol selama dua musim lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO