Ronald Araujo Sesalkan Hasil Imbang Barcelona Melawan 10 Pemain Sevilla

Pemain belakang Barcelona Ronald Araujo yakin timnya telah mengambil langkah maju setelah bermain imbang melawan Sevilla, meski menyesalkan bahwa timnya tidak sanggup menutup laga dengan kemenangan.

Dalam pertandingan yang menegangkan dan menghibur di Ramon Sanchez Pizjuan yang diguyur hujan pada Rabu (22/12) dini hari WIB, Sevilla dan Barcelona harus puas berbagi poin setelah keduanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-64.

Sevilla memimpin pada menit ke-32 melalui Papu Gomez. Pemain Argentina itu berada di tepi kotak penalti untuk menyambut sepak pojok pendek Ivan Rakitic sebelum melepaskan tembakan melewati Marc-Andre ter Stegen dan masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjelang turun minum. Sekali lagi, itu datang dari bola mati. Ousmane Dembele mengirim sepak pojok ke tiang dekat dan menemui Ronald Araujo, yang kemudian melakukan lompatan tinggi dan sundulan untuk mengalahkan kiper tuan rumah Yassine Bounou.

Sayangnya upaya tuan rumah untuk mencari gol kedua dan meraih kemenangan guna memangkas gap dengan Real Madrid di puncak klasemen harus mendapatkan pukulan lantaran pemain bertahan Jules Kounde harus dikeluarkan dari lapangan di menit ke-64 karena melempar bola ke Jordi Alba setelah pertengkaran mereka di pinggir lapangan.

“Ini sebuah langkah maju,” kata Ronald Araujo usai pertandingan, seperti dikutip via Marca. “Kami memainkan pertandingan hebat melawan rival hebat di kandang mereka. Kami unggul, terutama di babak kedua. Mereka pantas mendapatkan gol mereka, mereka melakukannya dengan sangat baik.”

“Sayang sekali karena kami ingin menang. Kami banyak bekerja pada penetrasi kami di sepertiga akhir. Ferran [Jutgla] sangat membantu. Kami perlu mencetak lebih banyak gol dan kami bekerja untuk itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO