Ronald Koeman Dipecat Barcelona, Nasib Buruk Hantui Luuk de Jong

Ronald Koeman baru saja dipecat Barcelona, dan pemain yang sangat didukungnya, Luuk de Jong, diyakini bakal bernasib buruk setelah pelatih 58 tahun itu tak ada.

Gilabola.com – Luuk de Jong datang ke Camp Nou di saat bursa transfer musim panas akan segera ditutup – beberapa jam terakhir yang aneh dan berakhir dengan kembalinya Antoine Griezmann ke Atletico, lalu pemain Belanda itu mengambil alih posisinya di Can Barca.

Banyak yang meragukan keputusan Barca untuk mendatangkannya, karena dia hanya menjadi pemain pengganti di Sevilla, dan sudah lama miskin gol. Namun, De Jong yang satu ini mendapat pendukung yang penting: Koeman!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, Ronald Koeman yang pernah ngotot mendesak manajemen klub untuk mendatangkannya telah dipecat, setelah skuadnya kalah 1-0 di kandang Rayo Vallecano. Nasib De Jong pun seketika menjadi gelap.

Diungkapkan Sport, seperti dilansir AS, Barcelona akan mencoba untuk memperkuat skuad mereka kembali saat bursa transfer musim dingin dibuka, karena mereka tak ingin memiliki pemain berusia 31 tahun itu.

Gerakan klub yang tidak teratur memaksa klub untuk lakukan revolusi, dan semuanya mengarah pada kepemimpinan Xavi Hernandez di pinggir lapangan. Hal ini tentunya berpeluang bagi klub untuk datangkan pemain baru. Karena itu, tim Catalan tersebut akan berusaha singkirkan Luuk de Jong, di antaranya dengan meminjamkannya ke klub lain.

Sejauh ini, Turki diperkirakan bisa menjadi negara tujuan bagi Luuk. Besiktas disebut-sebut menjadi klub yang tertarik untuk memboyongnya musim panas lalu, dan Barcelona berharap minat itu belum reda saat ini.

Pada prinsipnya, entitas akan memberi tahu sang pemain mengenai situasinya dalam beberapa hari ke depan. Dengan cara ini, akan ada waktu lebih dari sebulan sampai bursa transfer musim dingin dibuka pada 3 Januari 2022 – waktu yang penting untuk temukan resolusi yang memuaskan bagi semua pihak.

Terlepas dari kepercayaan diri yang ditunjukkan Ronald Koeman, Luuk de Jong amat jarang beruntung saat ia berupaya mendekati gawang lawan.

Dalam waktu 398 menit permainannya di Barça yang dilakoninya di sembilan pertandingan, Luuk nyaris tidak mencetak gol, saat mereka menang 3-0 atas Levante di Camp Nou pada bulan September. Karena itu, Blaugrana akan mencari pemain dengan profil berbeda, yang dinilai lebih cocok dengan filosofi dan DNA klub Catalan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO