Ronald Koeman Doakan Real Madrid Kalahkan Atletico di Derby Ibukota Spanyol

Gilabola.com – Atletico Madrid atau Real Madrid? Bukannya antipati terhadap derby ibukota Spanyol di akhir pekan ini, manajer Ronald Koeman justru sangat peduli dan dia punya pilihan sendiri soal siapa yang diharapkannya untuk memenangkan pertandingan.

Bos Barcelona Ronald Koeman telah mengisyaratkan bahwa dia ingin Real Madrid memenangkan derby ibukota melawan Atletico Madrid pada Minggu (7/3) malam WIB di Wanda Metropolitano, karena itu akan lebih menguntungkan timnya dalam perburuan gelar.

Memang saat ini raksasa Catalan berada di urutan kedua klasemen dengan 53 poin dari 25 pertandingan, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen asuhan Diego Simeone yang memiliki satu laga di tangan (58 poin, 24 pertandingan).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Barcelona bisa memangkas gap dengan Atletico Madrid menjadi hanya dua poin jika Lionel Messi dan kawan-kawan bisa mengalahkan Osasuna, sementara Ros Rojiblancos kalah melawan pasukan Zinedine Zidane di derby Madrid.

Tanpa menyebut nama kedua tim, manajer Belanda mengisyaratkan bahwa dia lebih menyukai Real Madrid untuk mengalahkan Atletico Madrid dalam derby mereka, sembari berharap bahwa timnya sendiri bisa memetik angka penuh pada Minggu (7/3) dini hari WIB di El Sadar.

“Pertama, kami juga memiliki pertandingan (melawan Osasuna). Kami harus menang,” kata Ronald Koeman dalam konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat. “Soal derby Madrid, itu selalu merupakan hasil yang lebih baik jika tim yang berada di puncak klasemen yang kehilangan poin. Tetapi kami tidak boleh terobsesi dengan pertandingan mereka, karena jika kami tidak menang tentu saja percuma.”

Setelah bermain melawan Osasuna pada hari Sabtu, Barcelona selanjutnya akan melakukan perjalanan sulit untuk menghadapi Paris Saint-Germain pada hari Kamis (11/3) dini hari WIB, tertinggal 4-1 dari leg pertama di Camp Nou.

“Hasil akhir-akhir ini, terutama kemenangan comeback melawan Sevilla, telah memberi kami banyak semangat,” kata mantan bos timnas Belanda itu. “Pertandingan Liga Champions baru akan datang di hari Rabu, jadi sekarang kami harus memikirkan tentang laga besok.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO