Ronald Koeman Lakukan Perubahan Saat Barcelona Menjamu Granada, Ini Lineup-nya

Gilabola.com – Ronald Koeman akan lakukan perubahan saat Barcelona menjamu Granada di Camp Nou, Selasa (21/9) dini hari.

Blaugrana hadapi pekan yang sulit, setelah mereka kembali dipermalukan Bayern Munchen 0-3 di laga pembuka Liga Champions musim ini. Di laga itu, skuad Koeman bahkan sama sekali tak mampu lancarkan tendangan on target.

Namun, seperti diungkapkan Football Espana, di La Liga, skuad Koeman mengukir cerita berbeda, mereka sudah bukukan dua kemenangan dan sekali imbang. Dan, jika Barca memenangkan dua laga berikutnya maka mereka akan menyamai awal kompetisi liga terbaik sejauh musim ini, yang dibukukan Real Madrid, di mana El Real sudah kantongi 13 poin dalam lima laga di awal musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan perdana Barcelona adalah malam ini, saat mereka hadapi Granada di Camp Nou, dan diperkirakan Ronald Koeman akan kembali mainkan empat pemain belakang di laga ini.

Pelatih asal Belanda itu turunkan tiga pemain belakang saat mereka hadapi Bayern Munchen, tapi harus berubah kembali menjadi 4-3-3 untuk lawan yang satu ini.

Dengan pemikiran itu, maka Koeman akan mainkan Sergino Dest sebagai starter di posisi bek kanan, sementara Alejandro Balde hampir dipastikan akan dikerahkan di sisi kiri karena absennya Jordi Alba.

Sedangkan Ronald Araujo, kemungkinan juga akan mendapat kesempatan menjadi starter dibandingkan Eric Garcia, dan akan bermitra dengan Gerard Pique. Sementara Sergi Roberto, kemungkinan besar tetap akan berlaga di lini tengah, karena Ronald Koeman tengah kehilangan Pedri yang cedera.

Di lini depan Barca, Memphis Depay dan Luuk De Jong hampir dipastikan akan bermain sementara Ansu Fati belum cukup siap untuk diturunkan. Barca juga tak akan diperkuat Martin Braithwaite yang harus absen lama usai jalani operasi.

Selain itu, Philippe Coutinho kemungkinan besar juga akan menjadi starter dini hari nanti, setelah terakhir kali bermain ia masuk dari bangku cadangan. Koeman disebut-sebut ingin memberi bintang asal Brasil itu kesempatan untuk membuktikan dirinya di lapangan.

Berikut ini prediksi lineup skuad Ronald Koeman di laga melawan Granada dini hari nanti:(4-3-3) Marc-Andre ter Stegen, Alejandro Balde, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest, Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Memphis Depay, Luuk De Jong, Philippe Coutinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO